JAKARTA, HOLOPIS.COM – Pertandingan big match yang bertajuk derby London Utara antara Tottenham Hotspur vs Arsenal akan tersaji di laga penutup pekan ke-36 Liga Inggris pada Jumat (13/5) pukul 1.35 WIB.

Bermain di Tottenham Hotspur Stadium, keduanya baik Arsenal maupun The Lilywhites sama-sama bertekad mendulang poin sempurna di Liga Inggris pekan ini.

Bagi Arsenal, hasil kemenangan menjadi suatu hal yang wajib didapat untuk terus mempertahankan eksistensinya di posisi empat besar hingga Liga Inggris musim ini berakhir.

Tak hanya itu, dengan mampu mengalahkan Tottenham Hotspur maka Arsenal dipastikan 100 persen lolos ke Liga Champions musim depan.

Peluang kemenangan atas The Lilywhites itu pun nampaknya terbuka lebar. Mengingat The Gunners memiliki catatan hasil yang positif di laga terakhirnya kontra rival sekotanya tersebut, di mana skuad asuhan Mikel Arteta secara perkasa sukses mempecundangi Tottenham Hotspur dengan skor cukup telak yakni 3-1.

Walaupun berada di atas angin, Arsenal harus tetap mewaspadai Tottenham Hotspur yang kini tengah berambisi meraih hasil kemenangan pasca ditahan imbang Liverpool 1-1.

Terlebih, Tottenham Hotspur juga sedang terus mengejar poin ketertinggalannya dari Arsenal untuk masuk dalam radar Liga Champions musim depan.

Menurut Sofascore, Tottenham Hotspur sendiri selaku tuan rumah diprediksi turun dengan formasi 3-4-3. Sedangkan Arsenal diprediksi akan menurunkan formasi yang sedikit berbeda dari biasanya yaitu 3-4-2-1.

Prediksi Susunan Pemain

Tottenham Hotspur (3-4-3) : Lloris, Davies, Dier, Romero, Sessegnon, Hojbjerg, Bentacur, Royal, Son, Kulusevski, Kane.

Arsenal (3-4-2-1) : Ramsdale, White, Holding, Magalhaes, Tomiyasu, Xhaka, Elneny, Saka, Odegaard, Martinelli, Nketiah.

Laga antara Tottenham Hotspur vs Arsenal di Liga Inggris ini dapat disaksikan secara langsung melalui platform streaming Mola TV. KLIK DI SINI

Disclaimer : Link yang tertera hanya sekadar informasi bagi pembaca. Tim Holopis.com tidak bertanggung jawab atas copyright, perubahan jadwal pertandingan dan kualitas siaran.