JAKARTA, HOLOPIS.COM – Milwaukee Bucks sukses menuntaskan perlawanan Boston Celtics dengan skor tipis 110-107 di gim kelima babak semifinal NBA Playoffs wilayah timur, Kamis (12/5).

Bertanding di TD Garden Arena, Milwaukee Bucks selaku tim tamu sempat mendapat perlawanan sengit dari tim tuan rumah Boston Celtics, namun dapat memanfaatkan momentum yang ada.

Tercatat, Milwaukee Bucks mampu mencuri keunggulan di kuarter pertama dengan skor 28-26 dan unggul telak di kuarter empat 33-21.

Sedangkan tim tuan rumah Boston Celtics unggul di kuarter dua dengan skor 28-19 dan di kuarter tiga dengan skor 32-20.

Pada laga tersebut, sang mega bintang milik Milwaukee Bucks yakni Giannis Antetokounmpo mampu mencatatkan skor tertinggi pertandingan dengan mengoleksi 40 poin, 11 rebounds dan tiga rebounds.

Kemudian diikuti oleh bintang Boston Celtics yakni Jayson Tatum dengan mengantongi 34 poin, enam rebounds dan empat assists.

Dengan demikian, Milwaukee Bucks kembali unggul dalam rekor pertemuannya kontra Boston Celtics menjadi 3-2 dalam sistem pertandingan best of seven di babak semifinal NBA Playoffs wilayah timur.

Untuk laga selanjutnya, Milwaukee bucks akan bertindak sebagai tuan rumah dan berpotensi untuk dapat memenangkan pertandingan yang otomatis akan lolos ke tahap selanjutnya.