JAKARTA, HOLOPIS.COM – Mecimapro, sebagai promotor konser di Indonesia, mengumumkan secara resmi rencana konser THE BOYZ di Indonesia.

Dalam rangka tur THE BOYZ WORLD TOUR: THE B-ZONE, mereka akan menggelar konser di Jakarta.

Melalui akun media sosial Mecimapro, THE BOYZ WORLD TOUR: THE B-ZONE IN JAKARTA akan digelar pada 9 Juli 2022. Konser digelar di Tennis Indoor Stadium Senayan, Jakarta.

Namun, pihak promotor hingga kini masih belum mengungkap detail soal penjualan tiket. Berdasarkan keterangan Mecimapro, detail tiket akan diumumkan dalam waktu dekat.

“THE BOYZ WORLD TOUR : THE B-ZONE IN JAKARTA, Saturday, July 9th 2022 at Tennis Indoor Stadium Senayan. THE B, stay tuned to us for ticketing details! #THEBOYZ #THEB_ZONE #THEBZONEinJKT,” tulisnya.

THE BOYZ juga mengkonfirmasi rencana konser mereka di Indonesia melalui akun media sosialnya. Postingan tersebut langsung dihujani dengan komentar-komentar senang dari penggemar yang ingin melihat para member secara langsung.

THE BOYZ debut pada 2017 di bawah naungan IST Entertainment. Mereka debut dengan 12 member sebelum Hwall memutuskan hengkang dari grup pada 2019.

Sejak debutnya, THE BOYZ mencuri perhatian lewat lagu-lagu hits. Mereka semakin memperoleh kepopuleran setelah menunjukkan kebolehan di ajang Kingdom: Legendary War.

THE BOYZ berhasil menunjukkan performa yang luar biasa di acara tersebut. Saat final, mereka berhasil menempati posisi kedua.

THE BOYZ pun merilis comeback yang sukses lewat Thrill-ing pada Agustus 2021. Di November 2021, mereka comeback lagi dengan single album Maverick dan kembali mencuri perhatian publik.