JAKARTA, HOLOPIS.COM Tampilan baru untuk motor Vespa, dilakukan PT Piaggio Indonesia untuk memberi penyegaran baru ini bisa jadi pilihan bagi para pecinta Vespa.

“Berbagai warna baru yang dihadirkan diharapkan dapat menambah pilihan bagi pecinta Vespa yang ekspresif dan menjadikan pengalaman berkendara unik agar mobilitas sehari-hari lebih menyenangkan dan penuh warna,” ujar PR & Communications Manager PT Piaggio Indonesia, Ayu Hapsari, Selasa (10/5).

Beberapa warna baru yang dihadirkan, yakni Grey Delicato dan Red Passione untuk seri Vespa LX 125 i-get.

Kemudian seri Vespa S 125 i-get diberi tiga pilihan warna baru, yaitu Yellow Sole, Grey Materia dan Orange Tramonto.

Warna Green Relax, jadi pilihan untuk Vespa Primavera 150 i-get ABS. Tambahan warna ini, jadi pelengkap dari warna sebelumnya yakni Orange Tramonto dan Grey Materia.

Sedangkan Vespa Primavera S 150 i-get ABS hadir dengan pilihan warna White Innocenza, Grey Delicato, Beige Avvolgente, dan Blue Estroverso.

Khusus dua warna baru yang disebut terakhir, Vespa memberikan karakter yang khas satu sama lain, yakni Beige Avvolgente sebagai lambang seni artisan dengan detail cermat, serta Blue Estroverso dengan perpaduan dinamis antara desain modern dan modest.

Bagitu juga dengan Vespa Sprint dan Sprint S. Untuk seri Vespa Sprint 150 i-get ABS, Vespa menghadirkan tiga warna, Grey Materia sebagai representasi craftmanship dan dedikasi khas Italia yang bold dan luxurious.

Lalu Blue Estroverso dengan detail biru yang dinami, serta Yellow Sole yang tersusun oleh polesan warna kuning cerah.