JAKARTA, HOLOPIS.COM – Tak hanya ayah mendiang Bibi Andriansyah saja yang kesal atas ulah Doddy Sudrajat, kini mantan istrinya, Puput, ikut merasa kesal dengan tingkah mantan suaminya yang ingin ajukan banding atas hak asuh dan perwalian Gala Sky Andriansyah.

Melalui akun Instagramnya, Puput memberikan sindiran untuk ayah mendiang Vanessa Angel. Namun, dia juga menegaskan bahwa dirinya tidak lagi memiliki hak untuk mengomentari hidup Doddy.

“Sebetulnya sudah bukan menjadi zonaku untuk bicara maupun memberikan pendapat dengan berita perihal BANDING YG AKAN DIAJUKANNYA,” seperti dikutip dari media sosial Puput, Selasa (10/5).

Sindiran Puput
Isi Sindiran Puput (Foto: Instagram Story).

“Menjawab pertanyaan ribuan netizen tentang banding, Aku mau kasih judul aja deh…. JANGAN MIMPI AKAN MEMENANGKAN BANDING, ANAK KANDUNG SENDIRI PENDIDIKAN BARU MAU MASUK TK SAJA TIDAK DIHIRAUKAN, SEBAB APA. SEBAB MEMANG SUDAH TERBIASA MENGABAIKAN KEWAJIBAN,” lanjutnya.

Sebelumnya, Puput telah menyebutkan bahwa Gala Sky Andriansyah sudah tepat berada di tangan H Faisal, karena menurutnya Doddy Sudrajat takut tidak bisa memberikan yang terbaik untuk anak mendiang Vanessa Angel dan juga Bibi Andriansyah itu.

“Aku berpikir kembali, maksudnya kita saja sering bermasalah. Aku khawatir tidak bisa memberikan yang terbaik untuk Gala. Ya, tepat-tepat saja (Gala dipegang Faisal) karena apa pun yang terjadi mereka keluarga,” tutup Puput.