JAKARTA, HOLOPIS.COM – Artis Hollywood Blake Lively tampil memukai di Met Gala 2022 tampil memukai dan membuat banyak mata tertuju padanya.

Dalam pagelaran yang diadakan di Metropolitan Museum of Art New York City, bintang Gossip Girl itu mengenakan gaun rancangan Versace yang terinspirasi dari patung liberty.

Tak hanya membuat orang terpukau dengan desainnya yang anggun, gaun Blake Lively dapat berubah warna dari bronze ke hijau kebiruan persis seperti pantulan warna di patung Liberty.

Berbicara dengan Vogue di sesi Life in Look, istri dari Ryan Reynolds ini berbicara tentang beberapa tampilan ikoniknya sejak awal karir pada tahun 2005.

Blake Lively di film Sisterhood of Traveling Pants (2005)
Blake Lively di film Sisterhood of Traveling Pants (2005)

“Film Sisterhood of Travelling Pants adalah film pertamaku, gaya sepatu ini sangat 2000an,” kata Lively mengingat pengalamannya dan bersyukur telah dipertemukan dengan ketiga aktris muda yang telah menjadi sahabat dekatnya hingga saat ini, Alexis Bledel, America Ferrera, dan Amber Tablyn.

Kemudian Lively juga membahas penampilannya di serial ikonik Gossip Girl. Dalam foto yang ditampilkan, Lively mengenakan gaun kuning dari Ralph Lauren.

“Akhirnya aku menghadiri acara Met Gala ku mengenakan Ralph Lauren. Sepertinya aku diundang di acara itu pertama kali karena dress ku di Gossip Girl,” kata aktris berusia 34 tahun itu.

Saat akhirnya membahas gaun nya di Met Gala 2022, Blake mengatakan ia ingin fokus pada arsitektur.

Gaun Blake Lively di Met Gala 2022 yang bisa berubah warna.
Gaun Blake Lively di Met Gala 2022 yang bisa berubah warna.

“New York telah menjadi bagian penting dalam hidupku, di mana aku pilih untuk menjadi tempat tinggal,” kata Lively.

Garis-garis di gaunya adalah gambaran Empire State Building, tirai di bagian pinggul kain adalah ujung topi patung Liberty, dan bawahan gaunnya adalah langit-langit Grand Central Station.

Blake Lively menikahi Ryan Reynolds di tahun 2012 setelah bertemu dalam proyek film Green Lantern.

Mereka dikaruniai 3 orang anak, Betty Reynolds, Inez Reynolds, dan James Reynolds.