Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

PPP Kritik Deddy Corbuzier Usai Undang Pasangan LGBT di Close The Door

Kemudian, anggota Komisi I DPR RI tersebut pun mengingatkan kepada seluruh content creator termasuk Deddy Corbuzier agar tetap menghormati hukum yang ada. Karena kebebasan yang diberikan oleh Undang-Undang tidak absolut dan dibatasi oleh norma dan aturan yang ada.

“Kebebesan berekspresi di media sosial berbasis internet ada batasannya. Tidak boleh melanggar hukum dan norma yang berlaku di Indonesia,” tutur Iqbal.

Alasan mengapa video Deddy Corbuzier menjadi fenomenal dan mendapatkan perhatian khusus, karena channel Youtube mantan mentalis dan pesulap itu memiliki penonton banyak lintas generasi dan gender. Sehingga apapun yang diposting Deddy sangat berpotensi memiliki dampak dan efek domino di kalangan publik.

“Promosi atau propaganda LGBT dan pernikahan sesama jenis yang dilakukan Deddy memiliki dampak sangat besar mengingat dia adalah Youtuber yang memilki jutaan subscriber dan videonya ditonton jutaan orang. Propaganda itu membuat banyak kaum LGBT tak segan mengekspresikan orientasi seks menyimpangnya di tengah masyarakat,” ucapnya.

“Bukan tidak mungkin propaganda itu akan membuat jumlah LGBT di Indonesia semakin besar. Jangan sampai kaum LGBT merasa berhak untuk mengekspresikan orientasi seksual menyimbang mereka dan merusak moral dan tatanan masyarakat Indonesia,” pungkasnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Nikita soal Loly Masuk KK Lagi : Nggak Penting!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani memberikan respons soal kemungkinan...

Nikita Mirzani Soal Vadel Kabur : Saya Penjarakan Semuanya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani secara terang-terangan mengaku jengkel...

Visum Loly Tak Maksimal, Nikmir : Dia Lagi Mens

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Nikita Mirzani Mawardi (Nikmir) membuat heboh...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru