JAKARTA, HOLOPIS.COM – Dallas Mavericks berhasil menuntaskan perlawanan Phoenix Suns dengan skor 111-101 di gim keempat babak semifinal NBA Playoffs wilayah barat.

Bermain di American Airlines Center, Dallas Mavericks selaku tim tuan rumah sejatinya mendapatkan perlawanan sengit dari tim tamu Phoenix Suns.

Tercatat, Dallas Mavericks hanya unggul di dua kuarter yaitu 37-25 di kuarter pertama dan menang tipis 24-23 di kuarter empat. Sementara Phoenix Suns unggul di kuarter tiga 22-19 dan di kuarter dua berakhir imbang dari kedua tim 31-31.

Pada laga tersebut, sang mega bintang milik Phoenix Suns yakni Devin Booker sukses mencatatkan skor tertinggi pertandingan dengan 35 poin, empat rebounds dan tujuh assists.

Sedangkan bintang Dallas Mavericks yaitu Luka Doncic mengemas 26 poin, tujuh rebounds dan 11 assists dalam kemenangan timnya.

Dengan demikian Dallas Mavericks berhasil menyamakan kedudukan skor pertemuannya dengan Phoenix Suns menjadi 2-2 dalam sistem best of seven babak semifinal NBA Playoffs.

Untuk pertandingan selanjutnya, Phoenix Suns dijadwalkan bakal menerima mandat sebagai tuan rumah melawan Dallas Mavericks di gim kelima babak semifinal NBA Playoffs pada Rabu (11/5) sekitar pukul 9.00 WIB.