Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

SEA Games 2021 : Timnas U23 Indonesia Hancur Lebur Ditangan Vietnam 3-0 Tanpa Balas

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Timnas U23 Indonesia harus puas menerima kekalahan perdana atas tim tuan rumah Vietnam dengan skor 3-0 tanpa balas di hari pertama babak penyisihan grup A cabang olahraga (cabor) sepakbola SEA Games 2021.

Bermain di Stadion Viet Tri, Phu Tho pada Jumat (6/5) waktu malam, timnas U23 Indonesia sejatinya mampu menahan gempuran para punggawa Vietnam sepanjang jalannya pertandingan babak pertama.

Banyak peluang yang diciptakan Vietnam, namun gagal berbuah gol. Indonesia pun hanya bisa melakukan serangan balik karena serangan tim tuan rumah begitu intens menusuk pertahanan tim garuda muda.

Memasuki babak kedua, lini pertahanan Indonesia mulai goyah. Pemain Vietnam yakni Nguyen Tien Linh berhasil menjebol gawang tim garuda muda pada menit 54.

Kemudian gol kedua kembali tercipta dari kaki pemain Vietnam melalui Hung Dung Do di menit 74 usai menerima assist manja dari Tien Linh.

Usai kemasukan dua gol, Indonesia tetap gagal merubah tipe permainannya sehingga harus kembali kemasukan gol di menit 84 oleh Do Le Van. Alhasil Vietnam mampu mengunci kemenangan dengan skor 3-0 tanpa balas.

Dengan demikian Vietnam mampu mengemas poin kemenangan dengan poin sama bersama Filipina di Grup A cabor sepakbola SEA Games 2021.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

AS Roma Resmi Boyong Ivan Juric Sebagai Pelatih Baru Tim

AS Roma secara resmi menunjuk Ivan Juric sebagai pelatih baru tim, menggantikan Daniel De Rossi yang sebelumnya dipecat.

Anthony Martial Gak Nganggur Lagi, AEK Athens Rela Tampung

Anthony martial akhirnya lepas dari masa nganggurnya usai resmi diboyong klub asal Yunani yaitu AEK Athens.

Dortmund Cukur Habis Brugge 3-0 Tanpa Balas

Borussia Dortmund berhasil mengandaskan perlawanan Club Brugge pada laga perdana fase grup Liga Champions, dengan skor telak 3-0 tanpa balas.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru