JAKARTA, HOLOPIS.COM – Jalan Tol Layang Mohammed Bin Zayed (MBZ) dari arah Jakarta menuju Cikampek masih ditutup sementara oleh Jasa Marga pada Sabtu (07/05).

Hal ini sebagai dampak adanya kepadatan lalu lintas off ramp Km 48 arah Cikampek ruas tol MBZ.

“Jalan Layang Sheikh Mohamed Bin Zayed (MBZ) arah Cikampek DITUTUP SEMENTARA,” dikutip dalam akun Twitter @PTJASAMARGA, Sabtu (7/5).

Selain Jalan Tol Layang, Jasa Marga juga menutup sementara Gerbang Tol Masuk arah Cikampek. Kecuali GT Bekasi Barat 1.

“Tol_Japek Gerbang Tol Masuk arah Cikampek DITUTUP SEMENTARA,” ujarnya.

Sementara itu, selama penutupan ruas tol layang MBZ berlangsung, pengguna jalan yang akan menuju arah Cikampek dapat melalui ruas tol Jakarta-Cikampek eksisting hingga kepadatan di ruas tol MBZ kembali normal.

Jasa Marga mengimbau pengguna jalan agar tetap berhati-hati dan jaga jarak aman dalam berkendara, patuhi rambu lalulintas dan arahan petugas di lapangan serta pastikan kondisi kendaraan layak jalan.

Hubungi One Call Center 24 jam di nomor 14080 dan aplikasi Travoy 3.0 untuk pengguna iOS dan Android jika butuh bantuan dan informasi seputar jalan tol milik Jasa Marga Group.

Sebelumnya Jasa Marga atas diskresi Kepolisian mendukung pelaksanaan sejumlah rekayasa lalu lintas untuk mengurai kepadatan kendaraan yang menuju Jabotabek (6/5).