Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

CCTV : Maling Motor Anti Mainstream, Dijamin Ngakak!

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Seorang pria terekam kamera CCTV tengah melancarkan aksi pencurian sepeda motor di sebuah rumah. Namun, aksinya tersebut gagal total yang kemudian mengundang tawa.

Menurut video rekaman yang dimuat di channel YouTube PDTech CCTV, seorang pria yang mengenakan kaos hitam lengkap dengan menggunakan helm terlihat mondar-mandir di depan sebuah rumah warga.

Setelah dirasa aman untuk melancarkan aksinya itu, pelaku lantas langsung membawa kabur motor hasil curiannya. Tak tanggung-tanggung, motor yang ditarik sang pelaku berjenis motor sport.

Ketika motor tersebut berhasil ditarik keluar gerbang rumah, sang pelaku nampaknya kehilangan fokus akan insting mencurinya. Motor curiannya itu lantas terjatuh karena lepas dari genggamannya.

Kemudian sang pelaku seperti kebingungan, seketika pria berbaju hitam tersebut mencoba mengangkat motor hasil curiannya yang tergeletak di badan jalan.

Karena motornya yang besar dan pelakunya memiliki tubuh kecil, pria tersebut pun tak mampu mengangkat motor tersebut ke kondisi berdiri. Hal itu dilakukannya berkali-kali dan tetap saja gagal.

Namun, sang pelaku rupanya memiliki ide yang kemudian motor tersebut berhasil berdiri kembali. Setelah sukses dibawa lari menjauh dari rumah itu, pria tersebut anehnya malah mengembalikan motor hasil curiannya itu ke tempat asalnya. Hhmmm, sungguh maling motor yang anti mainstream yah sobat Holopis.

Terkait rekaman CCTV tersebut, tidak diketahui dimana lokasi kejadian dan kapan peristiwa itu muncul ke muka publik. Namun yang pasti sobat Holopis harus tetap waspada dan tetap menggunakan kunci ganda supaya motornya aman dari gondolan maling.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

CCTV : Pria Ini Curi HP di Mixue Klender Jaktim, Mukanya Jelas Banget!

Terekam kamera CCTV seorang pria mencuri sebuah ponsel/HP di toko minuman ternama Mixue, Klender, Jakarta Timur. Dari rekaman yang ada, nampak jelas sekali seperti apa wajah pelaku.

CCTV : Aksi Komplotan Begal di Bandung Bikin Merinding, Korban Kena Bacok

Sebuah rekaman dari sebuah kamera pengawas alias CCTV memperlihatkan komplotan begal yang menjalankan aksinya merampas sepeda motor milik korban.

CCTV : Multi Talenta, Wanita Ini Tutup Bagasi Mobil Pakai Kepala

Momen setelah belanja memang terkadang melelahkan dan rasanya ingin langsung istirahat di dalam rumah.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru