Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Catat! Ini Cara Menonton Summer Game Fest Live 2022

JAKARTA, HOLOPIS.COMSummer Game Fest akan diadakan sekitar pertengahan Juni 2022. Sebuah event acara wajib para gamer untuk ditonton.

Summer Game Fest Live 2022 sendiri adalah acara khusus untuk semua liputan dalam dunia game. Acara ini dimaksudkan untuk menjadi perayaan semua game.

Kapan Pertunjukan Musim Panas Fest Live 2022

Summer Game Fest Live 2022 akan berlangsung pada Kamis, 9 Juni 2022. Anda dapat melihat lebih banyak waktu regional di bawah ini:

Kamis, 9 Juni 2022
• 11:00 PT
• 1 PM CT
• 2 PM ET
• 6 PM GMT (Indonesia pukul 18.00 WIB)
• 3 AM JST

Jumat, 10 Juni 2022
• 4 AM AEST

Cara Menonton Summer Game Fest Live 2022

Summer Game Fest Live 2022 akan ditayangkan di platform streaming biasa seperti YouTube dan Twitch.

The Game Awards Youtube
The Game Awards Twitch

Tahun ini, penayanganya juga akan ditayangkan di bioskop IMAX terpilih. Penjualan tiket untuk acara langsung tersebut akan dimulai pada 12 Mei 2022. Keighley sebagai penyelenggara juga memberi bocoran bahwa kemitraan IMAX akan berlanjut untuk The Game Awards akhir tahun ini.

Apa yang Diharapkan Di Summer Game Fest Live 2022

Dalam acara ini akan ada pemutaran perdana game baru dan tampilan baru pada game yang diumumkan sebelumnya. Juga bukan hal yang aneh bagi perusahaan game untuk secara resmi mengumumkan game beberapa hari atau minggu sebelum acara untuk menggoda pemutaran perdana trailer selama Summer Game Fest atau The Game Awards berlangsung.

Summer Game Fest Live 2022 akan menampilkan debut dari game apa pun yang setuju untuk memamerkan produk mereka di acara Keighley.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Apakah Makan Es Bisa Membuat Gemuk?

Makan es, terutama dalam bentuk es krim atau dessert beku, sering kali menjadi camilan yang menyenangkan.

4 Tips Menyelamatkan Diri Dari Badai Berbahaya

Belakangan ini, beberapa wilayah di negara-negara Asia Tenggara dilanda topan dan badai yang berbahaya karena dampak dari pemanasan global.

5 Khasiat Buah Anggur Merah, Manis dan Banyak Manfaat Baik

Siapa sih yang tidak suka dengan anggur merah? Anggur merah adalah buah yang bukan hanya lezat tetapi juga kaya akan manfaat kesehatan.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru