Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Aher Sebut Yang Teroris Israel, Bukan Warga Palestina

JAKARTA, HOLOPIS.COMMantan Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan menyampaikan, bahwa selama ini yang menjadi teroris adalah Israel.

Hal ini karena sering kali tentara Israel mengganggu umat Islam di Palestina yang sedang berdoa dan shalat di sekitar Masjidil Aqsha.

Bahkan sampai saat ini, negara-negara barat pun tidak ada yang bereaksi keras untuk memastikan perampasan hak masyarakat Palestina tidak lagi dilakukan, apalagi secara terang-terangan.

“Ini teroris skala negara dibiarkan,” kata Ahmad Heryawan, Jumat (6/5).

Wakil Ketua Majelis Syuro DPP PKS itu pun membagikan video bagaimana tentara Israel melakukan pengusiran saat muslimah Palestina sedang berdoa dan shalat di sekitar masjid agung dunia tersebut.

“Semoga tayangan ini semakin menyadarkan masyarakat dunia tentang siapa yang teroris itu,” ujar Ketua Majelis Syuro Persatuan Umat Islam (PUI) tersebut.

Sebuah tayangan video yang direkam di kawasan Masjidil Aqsha secara amatir menunjukkan, bagaimana tentara Israel dengan seragam lengkap dan laras panjang mengusir muslimah Palestina yang sedang memanjatkan doa dan shalat di sana.

Bahkan tentara Israel tak memperdulikan apapun dan terus mendorong agar muslimah tersebut meninggalkan lokasi masjid.

Sayangnya, aksi semacam itu hanyalah tindakan ringan yang dilakukan oleh tentara Israel. Banyak sekali pelanggaran hak asasi lainnya yang dilakukan tentara Israel, termasuk melakukan serangan brutal di dalam masjid saat umat Islam sedang shalat.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Kapolri Dituntut Cobot Kapolda Sulsel Irjen Pol Andi Rian

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Serdadu Muda Nusantara (Sedara) melakukan aksi...

APBMI Pastikan Bisnis Batu Bara Tan Paulin Tak Ada Campur Tangan Rita Widyasari

Pengusaha batubara Tan Paulin disebut menjalankan bisnis batu bara secara profesional.

BNN Bongkar Jaringan Narkoba Malaysia

Dalam operasi yang dilakukan sepanjang bulan Agustus, BNN berhasil membongkar jaringan peredaran narkotika asal Malaysia yang menyusupkan barang haram tersebut melalui Aceh untuk kemudian diedarkan ke Sumatra Utara dan Sumatra Selatan.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru