Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

VIRAL : 2 Pria Tengil di Cianjur Geber Motor Saat Salat Id

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Dua orang pria di wilayah Cianjur, Jawa Barat melakukan aksi tak pantas dengan ugal-ugalan sekaligus menggeber-geber knalpot bising motornya di depan masjid yang saat itu tengah melaksanakan salat Id.

Peristiwa ini pun sontak menjadi viral dan menjadi bahan perbincangan di muka publik, sejumlah akun di media sosial juga ramai-ramai mengunggah kelakuan dua pria tengil tersebut.

Dilansir dari Instagram @infocianjur, kejadian yang meresahkan ini berada di Masjid Al-Furqon, Jl. Prof. Moch Yamin, Cianjur, Jawa Barat tepat saat perayaan salat Id berlangsung.

https://www.instagram.com/p/CdC8C2Op4Mz/

Dalam rekaman CCTV yang menggambarkan aksinya itu, kedua pria tersebut terlihat ugal-ugalan dengan sepeda motornya bolak-balik di depan pintu gerbang masjid sambil menggeber knalpot.

Warga di tempat sekitar pun mulai tersulut emosinya hingga mengejar dua pria tengil tersebut, namun nampaknya gagal untuk dihentikan.

Terkait hal ini, kabar lain juga beredar bahwa pihak kepolisian langsung turun tangan melakukan penyelidikan serta tengah mencari identitas kedua pria itu.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

PT KAI Berikan Diskon Tiket 20% di Acara LPS Travel Fair 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - PT Kereta Api Indonesia atau KAI...

Pemuda Dibekasi Diduga Setubuhi Anak Dibawah Umur Dengan Modus Konten Tiktok

HOLOPIS.COM, BEKASI - Pemuda 23 tahun berinisial 'FR' ditetapkan...

Kemenhub Dapat Tambahan Anggaran Senilai Rp6,69 Triliun Tahun 2025

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Kementerian Perhubungan (Kemenhub) Republik Indonesia (RI) ...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru