Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Pasca Kemenangan Liverpool, Jurgen Klopp : Hormat kepada Villarreal

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Liverpool dengan superior sukses menyingkirkan Villarreal dari Liga Champions dengan keunggulan agregat 5-2 di babak semifinal. Terkait hal itu, Jurgen Klopp pun turut angkat bicara.

Dilansir dari situs resmi Liverpool Rabu (4/5), Jurgen Klopp turut menyanjung penampilan Villarreal yang mampu menyudutkan The Reds selama pertandingan berlangsung.

“Hormat kepada Villarreal, stadion ini benar-benar indah, apa yang dilakukan orang-orang di sini luar biasa, apa yang dilakukan Unai Emery juga luar biasa. Bagaimana para pemainnya menempatkan kami di bawah tekanan, semuanya hebat,” ujar Klopp.

Lanjut keterangannya, Jurgen Klopp juga mengatakan bahwa itu laga yang spesial, namun Liverpool pada akhirnya berhak melaju ke babak final Liga Champions.

Dapat diketahui bersama bahwa dalam permainannya, Liverpool harus tertinggal terlebih dahulu selama 45 menit babak pertama oleh tim tuan rumah Villarreal dengan skor 2-0.

Ketangguhan Liverpool ketika itu tengah diuji oleh strategi khas Villarreal melalui tangan dinginnya Unai Emery. Mantan manajer utama Arsenal tersebut sukses membuktikan kualitasnya sebagai pelatih top Eropa dengan pemain yang seadanya.

Kendati demikian, dewi fortuna nampaknya belum memihak Villarreal. Tim tuan rumah harus tunduk di hadapan pendukungnya sendiri atas Liverpool dengan skor akhir 3-2.

Alhasil Liverpool melaju ke babak final Liga Champions dengan agregat 5-2 dan akan melawan pemenang antara Manchester City atau Real Madrid.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Bali United Enggan Remehkan Malut United, Coach Teco Sebut Lawan Punya Kualitas

Bali United dijadwalkan bakal melakoni laga tandang kontra Malut United pada pekan ke-6 Liga 1. Pelatih Serdadu Tridatu, Stefano Cugurra atau biasa disebut coach Teco enggan meremehkan lawannya itu sekali pun berstatus sebagai tim promosi.

Erik ten Hag Janji Kenangan Buruk Lawan Palace Gak akan Terulang!

Manajer Manchester United Erik ten Hag berjanji pertandingan melawan Crystal Palace nanti akan berbeda dari sebelumnya, dimana Setan Merah dilibas habis 4-0 tanpa balas di Selhurst Park musim lalu.

Jadwal Liga 1 Hari Ini : Madura United hingga Bali United Main

Pekan ke-6 Liga 1 memasuki hari kedua, dimana dua pertandingan akan tersaji nantinya. Simak jadwal selengkapnya di artikel ini.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru