Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

NBA Playoffs : Boston Celtics Tundukkan Milwaukee Bucks 109-86

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Boston Celtics berhasil merebut kemenangan di laga kedua babak semifinal NBA Playoffs wilayah timur kontra Milwaukee Bucks dengan skor 109-86.

Bermain di TD Garden Arena, Boston Celtics selaku tim tuan rumah dengan superior mampu mendominasi jalannya pertandingan atas Milwaukee Bucks.

Tercatat, Boston Celtics sukses mengantongi kemenangan di tiga kuarter laga. Kuarter pertama mencatatkan skor 32-21, kuarter dua 33-19 dan 26-20 di kuarter empat.

Sempat lengah di kuarter tiga dengan ketertinggalan 18-26 atas Milwaukee Bucks, Boston Celtics tetap berhak membawa pulang kemenangan dengan skor akhir 109-86.

Pada laga tersebut, dua bintang Boston Celtics yakni Jaylen Brown dan Jayson Tatum nampaknya merajai perolehan skor. Kemudian diikuti oleh bintang Milwaukee Bucks yakni Giannis Antetokounmpo.

Jaylen Brown mengemas 30 poin, lima rebounds dan enam assists. Diikuti oleh Jayson Tatum dengan 29 poin, tiga rebounds dan delapan assists. Sementara sang mega bintang Giannis Antetokounmpo mengoleksi 28 poin, tiga rebounds dan delapan assists.

Dengan demikian, Boston Celtics mampu menyamakan kedudukan skor pertemuan vs Milwaukee Bucks menjadi 1-1 dalam sistem pertandingan best of seven.

Untuk laga selanjutnya, Milwaukee Bucks dijadwalkan bakal bertanggung jawab sebagai tuan rumah di Fiserv Forum menghadapi Boston Celtics pada laga ketiga semifinal NBA Playoffs wilayah timur.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Anthony Ginting Pasrah Angkat Koper dari China Open 2024

Anthony Ginting harus terhenti langkahnya di perempat final China Open 2024 usai menerima kekalahan, ia pun pasrah atas hasil tersebut.

Al Nassr Sikat El Ettifaq 3-0, Debut Manis Pioli dengan Cristiano Ronaldo Cs

Al Nassr berhasil meraih hasil positif di laga debut pelatih Stefano Pioli, dimana Cristiano Ronaldo cs mampu menang dengan skor 3-0 tanpa balas.

Rekap Hasil Perempat Final China Open 2024 : Ginting Keok, Jojo hingga Fikri/Daniel ke Semifinal

Tuntas sudah seluruh pertandingan perempat final China Open 2024, dimana dari lima wakil Indonesia yang turun, tiga diantaranya sukses memeluk kemenangan. Simak hasil selengkapnya di artikel ini.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru