Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Momentum Idul Fitri, Prabowo Subianto Bawa Anak Tunggalnya Lakukan Safari Ramadan

JAKARTA, HOLOPIS.COM Menteri Pertahanan Republik Indonesia, Prabowo Subianto melakukan rangkaian Safari Ramadan dalam rangka hari raya Idul Fitri 1443 Hijriah.

Kunjungan Safari Ramadan tersebut pertama kali dilakukan oleh mantan Danjen Kopassus itu ke Presiden Jokowi yang tengah berada di Gedung Agung Yogyakarta.

Dalam pertemuan itu, Prabowo beserta anaknya Ragowo Hediprasetya Djojohadikusumo, disajikan sejumlah makanan khas lebaran sembari berbincang santai.

“Intinya kit berbincang-bincang secara ringan. Kita sama sama cocok tinggal dan Bogor, dan saya kira itu intinya,” ungkap Prabowo (2/3).

Usai melakukan Silaturahmi dengan Presiden Jokowi, Ketua Umum Partai Gerindra tersebut kemudian segera bertolak ke Jakarta untuk melakukan silahturahmi dengan Ketua Umum Megawati Soekarnoputri di kediaman anaknya, Puan Maharani.

Sama halnya dengan pertemuan di Yogyakarta, jamuan makan dan perbincangan ringan menjadi isi silahturahmi tersebut. Bahkan, Prabowo berkesempatan melakukan swafoto dengan Puan Maharani dan Megawati Soekarnoputri.

Prabowo Silahturahmi ke tempat Megawati
Prabowo Silahturahmi ke tempat Megawati. Gambar : Ist.

Berselang satu hari kemudian, atau tepatnya Rabu (3/5) Jokowi terbang ke Jawa Timur untuk melakukan sejumlah pertemuan dalam rangka silahturahmi Ramadan dengan beberapa tokoh yang ada disana.

Selain sejumlah ulama yang ada di Situbondo, Jokowi juga bertemu dengan Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa di Gedung Negara Grahadi.

Prabowo Subianto silahturami ke tempat Gubernur Jatim Khofifah Indar
Prabowo Subianto silahturami ke tempat Gubernur Jatim Khofifah Indar. Gambar : Ist.

Safari Ramadan Prabowo pun kemudian dilanjutkan dengan ziarah ke makam Abdurahman Wahid yang ada di Jombang, Jawa Timur. Kunjugan yang didampingi oleh sejumlah petinggi Partai Gerindra tersebut sembari mengenang masa lalunya.

Prabowo Subianto ziarah ke makam Abdurahman Wahid
Prabowo Subianto ziarah ke makam Abdurahman Wahid
Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Apakah Makan Es Bisa Membuat Gemuk?

Makan es, terutama dalam bentuk es krim atau dessert beku, sering kali menjadi camilan yang menyenangkan.

4 Tips Menyelamatkan Diri Dari Badai Berbahaya

Belakangan ini, beberapa wilayah di negara-negara Asia Tenggara dilanda topan dan badai yang berbahaya karena dampak dari pemanasan global.

5 Khasiat Buah Anggur Merah, Manis dan Banyak Manfaat Baik

Siapa sih yang tidak suka dengan anggur merah? Anggur merah adalah buah yang bukan hanya lezat tetapi juga kaya akan manfaat kesehatan.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru