Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Padat Merayap, Ganjil Genap Puncak Bogor Diganti Jadi One Way

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Arus kendaraan dari Jakarta menuju Puncak, Bogor, terpantau padat di hari kedua Lebaran, Selasa (3/5).

Polres Bogor pun batal menerapkan ganjil genap dan menggantinya dengan one way.

“Saat ini, karena arus dari Jakarta deras, ada peningkatan cukup lumayan. Saya rasa pertimbangan petugas di lapangan memutuskan one way itu paling tepat,” kata Kasatlantas Polres Bogor, AKP Dicky Anggi Pranata.

Dicky berkata, kebijakan ini diterapkan mulai dari Simpang Gadog sampai ke Rindu Alam sejak pukul 07.30 WIB. Namun, pihaknya belum bisa memastikan kapan jalur tersebut akan dibuka dua arah kembali.

“Tergantung arus. Situasional juga. Kalau ditentuin jam segini, kalau arus masih kencang dari bawah, enggak bisa,” ucap dia.

Sebelumnya, lalu lintas di Tol Ciawi arah Simpang Gadog, Puncak, Bogor, memang dilaporkan macet parah pagi ini.

Kendaraan yang melintas mulai mengurangi kecepatan. Pada titik ini, rata-rata mobil melintas dengan kecepatan 25 km per jam.

Kemacetan kian parah saat memasuki KM 46. Kendaraan bergerak merayap. Laju kecepatan yang dapat ditempuh oleh kendaraan di titik ini hanya 20 km per jam.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Perry Warjiyo Kembali Jabat Ketum ISEI

Perry Warjiyo kembali menjabat sebagai Ketua Umum (Ketum) Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia (ISEI) untuk periode 2024-2027. Ia terpilih secara aklamasi dalam Kongres ISEI XXII 2024 yang berlangsung di Surakarta, Jawa Tengah.

Cerita Nur Fatia, Difabel Bergelar Sarjana yang Berhasil Masuk Polisi

Sekolah Polisi Wanita atau Sepolwan Lemdiklat Polri sangat bangga memiliki siswi bernama Nur Fatia Azzahra yang bergelar sarjana psikologi, dengan nilai IPK 3,56.

RESEP : Telur Ceplok Setengah Matang, Nikmat dan Menyehatkan

Meskipun terkesan sederhana, namun telur celpok setengah matang memiliki banyak manfaat baik untuk tubuh. S
Prabowo Gibran 2024 - 2029
[adrotate banner="1"]

Berita Terbaru