Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Momen Idul Fitri 2022, Faisal Enggan Maafkan Doddy Sudrajat

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Ayah mendiang Bibi Andriansyah, H Faisal, melalukan open house di hari pertama lebaran Idul Fitri 2022. Namun, kabarnya keluarga H Faisal tidak mau menerima keluarga besannya untuk berkunjung.

Hal ini dikarenakan ayah Fujianti Utami Putri tersebut merasa kesal dengan Doddy Sudrajat terkait kasus hak asuh atas Gala Sky Andriansyah.

H Faisal mengatakan bahwa sebelum Pengadilan Agama (PA) Jakarta Barat mengeluarkan keputusan terkait hak asuh Gala, besannya sempat berucap untuk menerima semua keputusan dari PA dengan lapang dada.

Namun, setelah keputusan PA Jakarta Barat telah resmi keluar, ayah mendiang Vanessa Angel justru kabarnya akan mengajukan banding dan menganggap keputusan tersebut mengalami kekeliruan.

“Saya merasa kecewa. Merasa kecewa dengan sikap yang diambil Pak Doddy. Sebenarnya saya kalau dia engga banding persoalan itu bagi saya sudah saya ingin berbaikan, ingin membukakan pintu, dan ingin menjalin hubungan yang harmonis lagi,” ungkap H Faisal, (2/5).

Saat Lebaran 2022, H Faisal menjelaskan bahwa tidak ada komunikasi lagi antara dirinya dan juga Doddy, dan H Faisal hanya menegaskan bahwa dirinya engga bertemu dengan besannya.

“Dari saya tidak ingin bertemu. Tak ada komunikasi, karena ajukan banding, kalau tidak banding alangkah baiknya dia datang,” tutupnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Nikita soal Loly Masuk KK Lagi : Nggak Penting!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani memberikan respons soal kemungkinan...

Nikita Mirzani Soal Vadel Kabur : Saya Penjarakan Semuanya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani secara terang-terangan mengaku jengkel...

Visum Loly Tak Maksimal, Nikmir : Dia Lagi Mens

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Nikita Mirzani Mawardi (Nikmir) membuat heboh...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru