Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

3 Tim yang Pernah Dibela Kevin Durant Sampai Saat Ini

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Sang mega bintang NBA yakni Kevin Durant menjadi salah satu pemain yang sangat diperhitungkan sampai saat ini.

Kevin Durant kerap menjadi tulang punggung bagi kemenangan timnya di dalam lapangan, baik dari torehan poin, rebounds dan lain sebagainya.

Menurut The Famous People, Kevin Durant sampai saat ini telah membela tiga tim papan atas NBA selama karirnya. Berikut tiga tim yang pernah dibelanya hingga sekarang.

1. Seatlle SuperSonics atau Oklahoma City Thunder

Kevin Durant dikontrak Seattle SuperSonics tahun 2007 untuk berkompetisi di NBA. Ia melakukan debut pertamanya ketika melawan Denver Nuggets dan sukses meraih 18 poin, lima rebounds dan tiga steal.

Berkat penampilannya yang mengesankan, Kevin Durant mendapatkan gelar NBA Rookie of the Year ketika itu.

Dapat diketahui bersama sebelumnya bahwa Seattle SuperSonics ketika itu resmi mengganti namanya menjadi Oklahoma City Thunder karena timnya pindah dari wilayah Seattle ke Oklahoma.

Kemudian Kevin Durant terpilih untuk membela timnas basket USA di FIBA tahun 2010 dan berhasil meraih gelar juara. Selain itu, Kevin Durant juga terpilih dan ikut pada Olimpiade tahun 2012 dan 2016 serta berhasil membawa pulang medali emas.

Karirnya pun semakin mentereng, Kevin Durant dinobatkan sebagai co-USA Basketball Male Athlete of the Year 2016 bersamaan dengan Carmelo Anthony.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jadwal Liga Inggris Malam Ini : Chelsea hingga Liverpool Main, Palace vs MU

Jadwal Liga Inggris malam ini akan menyajikan sejumlah laga seru, dimana tim-tim top seperti Chelsea, Liverpool hingga Manchester United (MU) akan tampil.

Cristiano Ronaldo Prediksi Lamine Yamal akan Jadi Pemain Terbaik

Cristiano Ronaldo turut menyoroti perkembangan wonderkid Barcelona Lamine Yamal. Bahkan, bintang Al Nassr itu meyakini bahwa Yamal akan jadi pemain terbaik di generasinya.

Jabar Juara Umum PON XXI Aceh-Sumut 2024, Simak Torehan Medalinya

Jabar (Jawa Barat) secara resmi keluar sebagai juara umum PON XXI Aceh-Sumut 2024, dengan perolehan medali emas terbanyak, disusul DKI Jakarta dan Jatim (Jawa Timur) di posisi dua dan tiga.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru