Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Update Lalin : Masih Padat Pemudik, Tol Jakarta-Cikampek Diberlakukan Lajur Contraflow

JAKARTA, HOLOPIS.COM Para pemudik nampak masih memadati ruas Tol Jakarta-Cikampek (Japek) pada hari Lebaran 2022 yang jatuh, Senin (2/4) pukul 14.20 WIB.

Pihak kepolisian pun memberlakukan kebijakan 1 (satu) lajur Contraflow di ruas Tol (Japek), mulai KM 47 hingga KM 70 atau Gerbang Tol Cikampek Utama.

“Tol Japek Karawang Barat KM 47 – Cikampek Utama KM 70 DIBERLAKUKAN LAJUR CONTRAFLOW/kanan, agar tertib di antrian,” tulis PT Jasa Marga melalui akun Twitternya.

Berdasarkan pantauan CCTV Bina Marga Kementerian PUPR, terlihat kepadatan arus lalu lintas (lalin) di ruas Tol Japek terjadi sejak KM 02 hingga KM 52.

Hal yang sama juga dilaporkan PT Jasa Marga melalui akun Twitter resminya.

“Tol Japek Halim KM 02 – Cikunir KM 10 PADAT, kepadatan vol lalu lintas. Cibitung KM 25 – Cikarang Barat KM 29 PADAT, kepadatan vol lalu lintas. Cikarang Pusat KM 37 – Karawang Timur KM 52 PADAT, kepadatan vol lalu lintas,” demikian ditulis PT Jasa Marga.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Asal Muasal Mitos ‘Ada yang Rindu Jika Bulu Mata Rontok’

Mitos tentang bulu mata yang rontok dan kepercayaan bahwa ada yang merindukan kita sudah ada sejak lama didengar, bahkan dipercayai di berbagai budaya.

Catat! Mulai Besok Tarif Tol Dalam Kota Jakarta Naik Jadi Segini…

Tarif tol dalam kota Jakarta akan dilakuka penyesuaian alias naik, yang berlaku mulai tanggal 22 September 2024 pukul 00.00 WIB. Besaran kenaikan tarif, berkisar Rp 500 hingga Rp 1500.

Tips Selamatkan Diri dari Banjir Bandang

Banjir bandang adalah salah satu bencana alam yang dapat terjadi secara tiba-tiba dan memiliki dampak yang sangat merusak.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru