Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Mino Raiola Wafat, Ucapan Duka Cita dari Dunia Sepakbola Hiasi Kepergiannya

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Ucapan duka cita terus mengalir menghiasi kepergian Mino Raiola yang wafat di usianya yang ke-54 tahun.

Diketahui, Mino Raiola wafat pada Sabtu (30/4) waktu malam kemarin. Salah satu agen sepakbola top dunia tersebut menghembuskan nafas terakhirnya karena mengalami gangguan kesehatan.

Mino Raiola pun dikabarkan meninggal dunia saat tengah mendapat perawatan intensif di sebuah rumah sakit. Sempat muncul laporan bahwa Raiola telah wafat pada hari Kamis lalu, namun kabarnya hoax itu dibantah sendiri olehnya walaupun kondisinya tengah kritis.

Seperti yang dilansir dari Sport Mole Minggu (1/5), kini kabar meninggalnya itu pun telah dibenarkan dan dikonfirmasi langsung oleh keluarganya dengan pernyataan bahwa perjuangan hidup Mino Raiola telah berakhir di rumah sakit.

“Dalam kesedihan yang tak terbatas, kami berbagi kematian Agen Sepak Bola paling peduli dan luar biasa yang pernah ada. Mino berjuang sampai akhir dengan kekuatan yang sama yang dia berikan di meja negosiasi untuk mempertahankan pemain,” bunyi pernyataan keluarga.

“Seperti biasa, Mino membuat kami bangga dan tidak pernah menyadarinya. Mino menyentuh begitu banyak kehidupan melalui karyanya dan menulis babak baru dalam sejarah sepakbola modern,” lanjutnya

“Kehadirannya akan selalu dirindukan. Misi Mino menjadikan sepakbola tempat yang lebih baik bagi para pemain akan terus berlanjut dengan semangat yang sama,” tambahnya.

Lanjut keterangannya, pihak keluarga turut mengucapkan terima kasih kepada setiap insan yang mendukung Mino Raiola.

“Kami berterima kasih kepada semua orang atas sejumlah besar dukungan yang diterima selama masa-masa sulit ini dan meminta rasa hormat dan privasi keluarga dan teman-teman di saat duka ini. Keluarga Raiola,” tutup pernyataan.

Kabar wafatnya Mino Raiola ini sontak mengejutkan setiap insan sepakbola dunia. Ucapan duka cita pun mengalir dari beberapa klub top Eropa seperti Real Madrid, AC Milan, hingga PSG.

“Presiden dan Dewan Direksi sangat berduka atas meninggalnya Mino Raiola dan ingin menyampaikan belasungkawa dan kasih sayang mereka kepada keluarga dan orang-orang terkasihnya,” ucapan resmi Real Madrid.

“Belasungkawa terdalam kami kepada keluarga Raiola dan semua teman Mino atas kepergiannya,” ucapan klub AC Milan.

“Mino Raiola, agen olahraga karismatik, meninggal hari ini setelah sakit. Klub melalui Presidennya mengirimkan belasungkawa kepada keluarga dan orang-orang terkasihnya,” ucapan klub PSG.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Manchester City vs Arsenal : Guardiola Cuman Mau Main Bagus, Gak Peduli Soal Poin

Duel super big match antara Manchester City vs Arsenal akan tersaji di Liga Inggris pekan ini. Manajer Pep Guardiola pun menekankan timnya untuk tampil sebagus mungkin, tidak menjadikan keunggulan poin sebagai motivasi.

Bali United Enggan Remehkan Malut United, Coach Teco Sebut Lawan Punya Kualitas

Bali United dijadwalkan bakal melakoni laga tandang kontra Malut United pada pekan ke-6 Liga 1. Pelatih Serdadu Tridatu, Stefano Cugurra atau biasa disebut coach Teco enggan meremehkan lawannya itu sekali pun berstatus sebagai tim promosi.

Erik ten Hag Janji Kenangan Buruk Lawan Palace Gak akan Terulang!

Manajer Manchester United Erik ten Hag berjanji pertandingan melawan Crystal Palace nanti akan berbeda dari sebelumnya, dimana Setan Merah dilibas habis 4-0 tanpa balas di Selhurst Park musim lalu.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru