Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Masa Depan Pep Guardiola Bersama Manchester City Temui Titik Terang

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Manajer top Manchester City yakni Pep Guardiola dikabarkan telah menentukan masa depannya bersama The Citizens.

Dikutip dari Sport Mole, Pep Guardiola telah mengadakan pembicaraan dengan Manchester City terkait dengan masa kontraknya. Pihak klub juga memiliki keyakinan bahwa Pep akan segera menandatangani kesepakatan perpanjangan kontrak selama dua tahun.

Baru-baru ini Pep Guardiola turut mengungkapkan ke muka publik bahwa dirinya mengaku bahagia bersama Manchester City dan mengklaim bahwa dia dan The Citizens memiliki hubungan yang kuat dengan hierarki klub.

Seperti yang telah diketahui bersama, Pep Guardiola banyak menorehkan prestasi bagi Manchester City, 10 trofi sudah didapatnya dalam kurun waktu enam tahun.

Tak hanya itu, nampaknya gelar juara selanjutnya akan kembali diraih Pep Guardiola untuk musim ini di Liga Inggris dan bahkan memiliki kesempatan besar untuk menjuarai Liga Champions.

Gelar Liga Champions itu sendiri sejatinya menjadi hutang terbesar Pep Guardiola bersama Manchester City, di mana dirinya kerap gagal mempersembahkan titel prestisius tersebut bagi publik The Citizens.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Fajar/Rian Diganyang Malaysia!

Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto harus terhenti langkahnya pada perempat final China Open 2024, usai takul di tangan wakil Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Jack Miller Balapan di MotoGP 2025 Bersama Pramac Pakai Motor Yamaha

Jack Miller akan ikut dalam balapan MotoGP 2025, setelah resmi menandatangani kontrak dengan tim Pramac Racing Yamaha. Durasi kontrak yang ditawarkan, yakni selama satu musim.

China Open 2024 : Jonatan Christie Tembus ke Semifinal Usai Sikat si Kuda Hitam

Jonatan Christie berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan perlawanan si kuda hitam asal tuan rumah Lei Lan Xi di babak perempat final.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru