Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

West Ham United vs Arsenal : Prediksi Susunan Pemain dan Link Live Streaming

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Arsenal dijadwalkan bakal menghadapi West Ham United di pertandingan lanjutan pekan ke-35 Liga Inggris pada Minggu (1/5) pukul 22.15 WIB.

Dalam lawatannya ke London Stadium, Arsenal diperkirakan bakal turun dengan kepercayaan diri tinggi karena telah sukses menuntaskan dua laga big match pada pertandingan terakhirnya di Liga Inggris.

Seperti yang telah diketahui bersama, Arsenal secara beruntun berhasil mengandaskan dua klub papan atas Liga Inggris yakni Chelsea dan Manchester United.

Arsenal dengan superior mampu melibas Chelsea dengan skor 4-2. Kemudian terakhir The Gunners sukses mempecundangi Manchester United dengan skor telak 3-1.

Bahkan Arsenal diyakini akan semakin percaya diri untuk dapat mengalahkan West Ham United karena skuad asuhan David Moyes tersebut gagal mendulang poin sempurna di tiga laga terakhirnya secara beruntun.

Menurut Sofascore, West Ham United selaku tim tuan rumah diprediksi turun dengan formasi 3-4-2-1. Sedangkan Arsenal diprediksi akan menurunkan formasi 4-2-3-1.

Prediksi Susunan Pemain

West Ham United (3-4-2-1) : Areola, Cresswell, Joshua, Johnson, Masuaki, Noble, Rice, Coufal, Benrahma, Vlasic, Yarmolenko.

Arsenal (4-2-3-1) : Ramsdale, Tomiyasu, White, Magalhaes, Tavaresm Elneny, Xhaka, Saka, Odegaard, Martinelli, Nketiah.

Laga antara West Ham United vs Arsenal di Liga Inggris ini dapat disaksikan secara langsung melalui platform streaming Mola TV. KLIK DI SINI

Disclaimer : Link yang tertera hanya sekadar informasi bagi pembaca. Tim Holopis.com tidak bertanggung jawab atas copyright, perubahan jadwal pertandingan dan kualitas siaran.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jadwal Live dan Link Streaming Closing Ceremony PON XXI Aceh-Sumut 2024 Malam Ini

Closing Ceremony PON XXI Aceh-Sumut 2024 akan berlangsung malam ini. Simak jadwal live dan link streaming acara penutupan olahraga multievent terbesar di Indonesia tersebut.

Klasemen Medali Jelang Penutupan PON XXI Aceh-Sumut 2024 : Jabar Teratas Jauh Ungguli DKI Jakarta

Jabar (Jawa Barat) berhasil menempati posisi teratas klasemen medali jelang penutupan PON XXI Aceh-Sumut 2024 hari ini, disusul DKI Jakarta dan Jatim di peringkat dua dan tiga.

China Open 2024 : Dejan/Gloria Lolos ke Semifinal Usai Sikat Wakil Malaysia

Pasangan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2024, usai tampil ciamik di babak perempat final.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru