Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Rekap Hasil Liga Inggris : Liverpool dan Manchester City Sukses Dulang Poin Penuh

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Pada hari pertama Liga Inggris pekan ke-35, enam laga telah selesai dipertandingkan terlebih dahulu.

Beberapa laga di antaranya melibatkan klub besar yang tengah saling berjuang memperebutkan puncak klasemen sementara Liga Inggris seperti Liverpool dan Manchester City.

Dalam hal ini Liverpool sukses membuka kemenangan terlebih dahulu di laga perdana pekan ke-35 Liga Inggris, The Reds berhasil menumbangkan tim tuan rumah Newcastle United dengan skor tipis 1-0 tanpa balas.

Selanjutnya ada Manchester City yang berpesta gol ke gawang tim tuan rumah Leeds United dengan skor telak 4-0 tanpa balas. Dengan demikian The Citizens tetap kokoh di puncak klasemen dengan mengoleksi 83 poin. Sementara Liverpool masih berada di peringkat dua klasemen dengan 82 poin.

Selain itu, ada pun laga lainnya yang telah selesai dipertandingkan di pekan ke-35 Liga Inggris, Berikut rekap hasilnya.

Sabtu (30/4)

  • Newcastle United 0 vs 1 Liverpool
  • Aston Villa 2 vs 0 Norwich City
  • Southampton 1 vs 2 Crystal Palace
  • Watford 1 vs 2 Burnley
  • Wolverhampton 0 vs 3 Brighton & Hove Albion
  • Leeds United 0 vs 4 Manchester City

Sebagai informasi tambahan, pekan ke-35 Liga Inggris akan berlanjut dan akan memainkan empat laga sisa, mulai 1-3 Mei nanti.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Atalanta vs Arsenal Imbang Tanpa Gol

Hasil pertandingan Atalanta vs Arsenal di Liga Champions harus berakhir imbang tanpa gol.

Tim Bola Voli Bhayangkara Juara III Asian Men’s Club

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tim bola voli Bhayangkara Presisi sukses...

Feyenoord vs Leverkusen : Xhaka dkk Pesta 4 Gol

Bayer Leverkusen sukses mengandaskan perlawanan Feyenoord pada laga perdana fase grup Liga Champions musim 2024/2025, dengan skor telak 4-0 tanpa balas.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru