Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Buruh Bakal Kepung KPU, Hasyim: Kantor Tutup, Personel Libur Lebaran

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Hasyim Asy’ari mengatakan rencana aksi unjuk rasa dari elemen buruh di Gedung KPU RI pada peringatan Hari Buruh Internasional yang diperingati setiap tanggal 1 Mei. Hasyim menyatakan bahwa tanggal tersebut sudah masuk masa libur dan cuti nasional Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah.

Sehingga, dipastikan tak akan ada pimpinan KPU yang akan menemui elemen buruh untuk menampung aspirasinya.

“Kantor KPU tutup libur dan personel merayakan Hari Raya Idul Fitri,” ujar Hasyim, (29).

Oleh karena itu, dalam peringatan May Day nanti, ia memohon maaf lantaran tak bisa menemui kaum buruh. Tak lupa, Hasyim juga turut menitipkan salam kepada kaum buruh yang akan memperingati Hari Raya Idul Fitri.

“Karena itu pada peringatan May Day kami hanya dapat menyampaikan: “selamat merayakan Hari Raya Idul Fitri bersama keluarga, mohon maaf lahir batin”,” tuturnya.

Diberitakan sebelumnya, momen peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day yang jatuh pada 1 Mei akan digunakan Partai Buruh bersama elemen buruh untuk berunjuk rasa. Buruh bakal mengepung Gedung Komisi Pemilihan Umum (KPU) di Jakarta Pusat.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Kapolri Dituntut Cobot Kapolda Sulsel Irjen Pol Andi Rian

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Serdadu Muda Nusantara (Sedara) melakukan aksi...

APBMI Pastikan Bisnis Batu Bara Tan Paulin Tak Ada Campur Tangan Rita Widyasari

Pengusaha batubara Tan Paulin disebut menjalankan bisnis batu bara secara profesional.

BNN Bongkar Jaringan Narkoba Malaysia

Dalam operasi yang dilakukan sepanjang bulan Agustus, BNN berhasil membongkar jaringan peredaran narkotika asal Malaysia yang menyusupkan barang haram tersebut melalui Aceh untuk kemudian diedarkan ke Sumatra Utara dan Sumatra Selatan.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru