JAKARTA, HOLOPIS.COM – Bintang The Amazing Spiderman Andrew Garfield akhirnya membeberkan siapa teman chattingnya saat sebuah cuplikan yang menunjukkan Andrew sedang konsentrasi menggunakan smartphone di Piala Oscar menjadi viral.

Momen itu tertangkap saat para tamu undangan Piala Oscar masih merasa kaget dengan Will Smith yang menampar Chris Rock di atas panggung.

“Aku merasa sangat tidak enak, karena Kevin Costner membacaran nominasi sutradara dengan cara yang sangat elegan. Saat itu aku berpikir aku tidak mungkin tertangkap kamera,” kata Andrew saat menjadi bintnag tamu di acara The View (28/4).

Ia mengatakan saat itu teman-temannya langung menghubunginya dan bertanya bagaiamana suasana di sana, dan tidak ada yang memperdulikan Kevin di atas panggung.

Meski bercerita ringan soal dirinya yang sibuk menggunakan smartphone, Andrew menolak memberikan pendapat terkait insiden yang penamparan Chris Rock oleh Will Smith.

Andrew Garfield saat sibut chatting di acara Piala Oscar
Andrew Garfield saat sibut chatting di acara Piala Oscar

Terlepas dari banyak selebriti yang mengungkapkan pendapat terkait siapa yang salah dan benar dalam insiden tersebut. Baru-baru ini, Andrew dikabarkan akan cuti sementara dari dunia akting.

Menurut Andrew, banyak sekali pemberitaan yang membesar-besarkan keadaan sebenarnya.

“Aku hanya akan istirahat dan berlibur. Orang suka sekali membesar-besarkan berita,” jawab Andrew.