Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

NBA Playoffs : Libas Minnesota Timberwolves, Memphis Grizzlies Lolos ke Semifinal Wilayah Barat

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Pada lanjutan NBA Playoffs, Memphis Grizzlies sukses melaju ke partai semifinal wilayah barat usai berhasil menundukan Minnesota Timberwolves dengan skor 114-106 di laga kelima kedua tim.

Memphis Grizzlies mampu memastikan langkahnya ke babak semifinal wilayah barat NBA Playoffs dengan keunggulan pertemuan 4-1 atas Minnesota Timberwolves dalam sistem best of seven.

Dalam pertandingannya yang digelar di Target Center Sabtu (30/4), Memphis Grizzlies sejatinya hampir terpeleset ke jurang kekalahan atas tim tuan rumah Minnesota Timberwolves.

Tercatat, Minnesota Timberwolves tampil mendominasi jalannya laga dengan meraih keunggulan di kuarter pertama dengan skor tipis 29-28, kuarter dua 23-21 dan 32-25 di kuarter ketiga.

Namun, Memphis Grizzlies mampu bangkit dari keterpurukan, di mana tim tamu tampil superior menundukan tim tuan rumah dengan skor sangat telak yaitu 40-22.

Alhasil, Memphis Grizzlies mencatatkan comeback dengan skor akhir 114-106 kontra Minnesota Timberwolves di laga kelima NBA Playoffs.

Pada laga tersebut, pemain andalan Minnesota Timberwolves yakni Anthony Edwards harus menjadi tulang punggung dalam kekalahan timnya dengan mengoleksi skor tertinggi pertandingan yakni 30 poin, lima rebounds dan lima assists.

Sementara, dari Memphis Grizzlies diwakili oleh Desmond Bane dan Dillon Brooks dengan koleksi yang sama yakni 23 poin.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Persib vs Persija : Carlos Pena Ngarep Hasil Terbaik

Duel super big match Persib vs Persija akan tersaji di hari terakhir pekan ke-6 Liga 1 musim 2024/2025. Pelatih Carlos Pena pun berharap bahwa timnya bisa meraih hasil yang terbaik pada laga tersebut.

China Open 2024 : Dejan/Gloria Kandas di Semifinal

Pasangan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja harus angkat koper dari China Open 2024, usai gagal meraih kemenangan di babak semifinal.

Jadwal Liga Inggris Malam Ini : Chelsea hingga Liverpool Main, Palace vs MU

Jadwal Liga Inggris malam ini akan menyajikan sejumlah laga seru, dimana tim-tim top seperti Chelsea, Liverpool hingga Manchester United (MU) akan tampil.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru