Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Viral : Pocong Abal-abal Ngibrit Ditembak Kembang Api

JAKARTA, HOLOPIS.COMAksi iseng seseorang dengan menggunakan kostum pocong kalang kabut. Bukan karena takut setan asli, akan tetapi karena ulah anak-anak.

Pasalnya, sebuah video amatir menampilkan sejumlah anak memainkan kembang api tembak. Tampak mereka mengarahkan ke sebuah pos ronda yang ada di sebuah kampung.

Detik pertama tidak ada yang aneh dari aksi anak-anak tersebut, akan tetapi di detik kedua, tampak seorang pria dengan kostum pocong keluar dan kalang kabut karena ditembaki anak-anak itu dengan kembang api tembak.

Diduga, pria berkostum pocong itu sedang bersembunyi di sebuah pos ronda untuk melakukan aksi prank kepada orang-orang yang hendak melintas. Namun anak-anak yang mengetahui keisingan pocong abal-abal itu langsung memberikan pelajaran dengan petasan yang mereka bawa.

Belum jelas kapan dan dimana insiden itu berlangsung, namun video amatir tersebut diposting oleh akun Twitter @jowishitpost dan sudah disukai lebih dari 8 ribu orang, diretweet lebih dari 3 ribu kali dengan like 622.

Bahkan jika dilihat detail tayangan, video kocak tersebut sudah ditonton sebanyak 172 ribu kali.

https://twitter.com/i/status/1519687722293612544

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Tips Selamatkan Diri dari Banjir Bandang

Banjir bandang adalah salah satu bencana alam yang dapat terjadi secara tiba-tiba dan memiliki dampak yang sangat merusak.

PT KAI Berikan Diskon Tiket 20% di Acara LPS Travel Fair 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - PT Kereta Api Indonesia atau KAI...

Pemuda Dibekasi Diduga Setubuhi Anak Dibawah Umur Dengan Modus Konten Tiktok

HOLOPIS.COM, BEKASI - Pemuda 23 tahun berinisial 'FR' ditetapkan...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru