Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Tepis Isu Tinggalkan Manchester United, Ralf Rangnick Tegaskan Tetap Berada di Old Trafford

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Manajer Manchester United yakni Ralf Rangnick menepis isu miring terkait dirinya yang akan pergi meninggalkan The Red Devils pasca timnya ditahan imbang 1-1 oleh Chelsea di Liga Inggris.

Dilansir dari situs resmi Manchester United Jumat (29/4), terkait hal itu Ralf Rangnick menyatakan dengan tegas bahwa dirinya akan tetap berada di Old Trafford bersama The Red Devils.

“Saya ingin berbicara malam ini tentang Manchester United dan permainan kami dan sisa musim di sini. Ini adalah masalahnya dan saya juga dapat mengonfirmasi bahwa saya akan melanjutkan di akhir musim dalam peran konsultasi saya,” ujar Rangnick.

“Saya pasti akan melanjutkan peran konsultan saya selama dua tahun ke depan dan saya sangat menantikannya. Itu akan meninggalkan ruang untuk pekerjaan lain, tapi itulah yang kami sepakati untuk memulainya pada November tahun lalu,” tambahnya.

Lanjut keterangannya, Ralf Rangnick mengatakan bahwa dirinya akan tetap berada di Manchester United di era Erik ten Hag musim depan walaupun keduanya belum melakukan pembicaraan secara intensif.

“Sejauh ini, kami belum berbicara, Erik dan saya sendiri. Tapi mudah-mudahan dan mungkin itu akan terjadi di masa depan. Tetapi kami telah berbicara dengan dewan tentang kontrak dan itulah mengapa saya dapat mengonfirmasi bahwa saya akan melanjutkannya. Saya lebih senang dan bersedia membantu mengubah keadaan menjadi lebih baik,” ucapnya.

Dapat diketahui bersama, belakangan ini muncul isu miring mengenai kepergian Ralf Rangnick dari Manchester United, dikabarkan bahwa manajer berkebangsaan Jerman tersebut akan menunggangi tim nasional Austria di kemudian hari. Namun dengan cepat dia langsung menepis kabar tersebut dan menganggap bahwa hal itu hanya akan menjernihkan masa depannya bersama The Red Devils.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Menpora Janji Evaluasi PON XXI Aceh-Sumut 2024

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI Dito Ariotedjo meminta maaf atas kekurangan yang terjadi selama pelaksanaan PON XXI Aceh-Sumut 2024. Menpora Dito pun berjanji akan mengevaluasi hal tersebut agar ke depannya lebih baik lagi.

Persib vs Persija : Carlos Pena Ngarep Hasil Terbaik

Duel super big match Persib vs Persija akan tersaji di hari terakhir pekan ke-6 Liga 1 musim 2024/2025. Pelatih Carlos Pena pun berharap bahwa timnya bisa meraih hasil yang terbaik pada laga tersebut.

China Open 2024 : Dejan/Gloria Kandas di Semifinal

Pasangan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja harus angkat koper dari China Open 2024, usai gagal meraih kemenangan di babak semifinal.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru