JAKARTA, HOLOPIS.COM – Model Paula Verhoeven mengaku sedih karena mendapatkan perundungan akibat tinggi badannya yang tinggi melebihi rata-rata perempuan di Indonesia.

Wanita berprofesi model ini memiliki tinggi badan kurang lebih 183 sentimeter, dan dirinya juga mengungkapkan bahwa mendapatkan perundingan saat masih bersekolah.

“Dibully iyalah waktu kecil, waktu SD gitu. Aku kan waktu itu di Semarang jarang ada perempuan tinggi apalagi cewek,” ungkap Paula Verhoeven dalam kanal YouTube milik Fujianti Utami Putri, (27/4).

Ibu dua anak ini menjelaskan, bahwa dirinya dibully secara verbal oleh teman-temannya, tetapi tidak ada yang berani menganggu secara fisik.

“Cuma bullynya verbal doang, engga ada yang berani begitu-begitu (secara fisik). Aku orang tinggi dikatain tinggi terus,” jelas ibu dua anak.

Diketahui, ibu Kiano Tiger Wong ini memiliki postur tubuh lebih tinggi dari sang suami, Baim Wong. Namun, hal tersebut tidak membuat baik merasa minder, hanya saja Paula dilarang menggunakan heels saat bersama Baim.

“Engga boleh pakai heels. Lagian aku kerja kan fashion show pake heels, jadi sehari-hari aku pakai flat shoes. Jadi engga perlu khawatir,” ujar ibu Kiano Tiger Wong.

Paula Verhoeven memberikan pernyataan yang mengejutkan lagi, dimana dirinya sejak lahir sudah memiliki postur tubuh yang tinggi dan semakin dewasa, tubuhnya semakin tinggi melebihi teman-teman sebayanya.

“Jadi aku lahir itu udah 53 sentimeter. Yang aku ingat SMP, tinggi aku 170cm. Waktu itu aku ikut ekstrakurikuler basket atau voli. 170 itu tinggi banget ya,” tutup Paula Verhoeven.