Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Benny Harman : Kunci Pemimpin Kuat Itu Tidak Doyan Memberi Janji dan PHP

JAKARTA, HOLOPIS.COM Wakil Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Benny Harman menanggapi komentar Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD bahwa presiden yang terpilih di Pilpres harus memiliki karakter yang kuat dalam memimpin.

Benny menjelaskan, pemimpin kuat yang dimaksud bukan berarti kuat secara senjata dan uang.

“Melainkan karena dicintai rakyat,” ujarnya lewat akun Twitter pribadi, Kamis (28/4).

Kuat dan dicintai rakyat, menurut Benny, memerlukan syarat yang harus dipenuhi. Salah satunya adalah pemimpin itu bukan orang yang suka mengumbar janji, tapi tidak pernah menepati.

“Kuat dan dicintai, karena tidak doyan memberi janji dan mengumbar harapan palsu. Itu kunci untuk mendapatkan pemimpin kuat, strong leader, di 2024 nanti,” pungkasnya.

Sebelumnya, Mahfud telah meluruskan pernyataannya bahwa ajakannya memilih pemimpin kuar bukan karena figur yang sekarang lemah dan gagal, tetapi karena memang harus diganti melalui Pemilu 2024 sesuai konstitusi. Dia juga menilai ada dua masalah yang dihadapi bangsa dari waktu ke waktu, yaitu polarisasi ideologi dan merajalelanya korupsi.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Menhan Prabowo Pantau Langsung Proses Pembebasan Pilot Susi Air

Proses pembebasan pilot Susi Air Kapten Philip Mark Mehrtens mendapatkan pengawasan penuh dari pemerintah, khususnya Menteri Pertahanan Prabowo Subianto.

Kapten Philip Mehrtens Diterbangkan ke Jakarta

Panglima Komando Gabungan Wilayah Pertahanan III Letnan Jenderal TNI Bambang Trisnohadi menyampaikan bahwa pihaknya tengah menerbangkan pilot maskapai penerbangan Susi Air, Kapten Philip Mark Mehrtens yang telah berhasil diselamatkan dari tangan KKB Papua.

Masyarakat Sumbar Penuhi Karangan Bunga Ucapan di Polres Pariaman

HOLOPIS.COM, PADANG - Masyarakat Sumbar ramai-ramai memberikan karangan bunga...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru