Badminton Asia Championship 2022 : Ikuti Jejak Rinov/Pitha, Praveen/Melati Lolos ke Perempat Final

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Pada kejuaraan Badminton Asia Championship 2022, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti sukses melaju ke babak perempat final usai mampu menaklukan wakil China yakni Feng Yan Zhe/Lin Fang Ling dengan rubber game.

Pada laga tersebut, kedua wakil baik Praveen/Melati maupun Feng/Lin sama-sama memainkan permainan terbaiknya di set awal. Namun, ganda campuran terbaik bangsa tersebut berhasil mencuri kemenangan di set pertama dengan skor tipis 22-20.

Tak tinggal diam, wakil China tersebut akhirnya dengan superior dapat menyamakan kedudukan skor dengan merebut set kedua 21-16 atas Praveen/Melati.

Memasuki set penentuan atau ketiga, Praveen/Melati tampil lebih baik daripada set sebelumnya, di mana mereka memenangi set tersebut dengan skor telak 21-11.

Alhasil Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti menang 22-20, 16-21 dan 21-11 atas Feng Yan Zhe/Lin Fang Ling dari China.

Berkat hasil kemenangan tersebut, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti otomatis melaju ke babak perempat final Badminton Asia Championship mengikuti jejak Rinov/Pitha yang telah memastikan langkahnya terlebih dahulu ke perempat final.

Seperti yang telah diketahui bersama bahwa Rinov/Pitha sukses lolos ke perempat final Badminton Asia Championship setelah menang mudah kontra wakil Maldives dengan straight game langsung 21-7 dan 21-6.

Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jadwal Taipei Open 2024 Hari Ini : 3 Wakil Indonesia Tembus Final

Taipei Open 2024 memasuki babak final, Indonesia sendiri berhasil meloloskan tiga wakilnya ke fase tersebut. Berikut jadwal selengkapnya di artikel ini.

UEFA Nations League : Belanda Sikat Habis Bosnia 5-2

Timnas Belanda berhasil mengandaskan perlawanan Bosnia dan Herzegovina pada laga pertama Grup 3 Liga A UEFA Nations League 2024/2025, dengan skor telak 5-2.

Jerman Cukur Habis Hungaria 5-0 Tanpa Balas

Timnas Jerman berpesta gol ke gawang Hungaria pada laga pertama Grup C UEFA Nations League, dengan skor 5-0 tanpa balas.
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru