Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Setahun Tak Terima Gaji, Marko Simic Hengkang dari Persija

“Mengucapkan perpisahan kepada kamu semua sungguh hal yang menyakitkan, tapi yang pasti saya tidak akan pernah melupakan kamu semua yang selalu mendukung,” tambahnya.

“Saya akan selalu mengingat momen indah bersama kamu semua selamanya. Dengan tulus, dan akan selalu menjadi Super Simic-mu,” pungkasnya.

Sebagai informasi tambahan, Marko Simic terbilang sukses mengantarkan Persija Jakarta untuk kembali menjadi klub yang ditakuti di Indonesia.

Tercatat, Marko Simic membawa Persija memenangi Liga 1 musim 2018, turnamen Piala Presiden 2018 dan terbaru Piala Menpora 2021. Tak hanya itu, pemain berjuluk Super Simic tersebut juga sukses mencatatkan namanya menjadi top skor Liga 1 musim 2019.

Berdasarkan prestasi-prestasi yang dicapainya tersebut, maka tak heran bahwa kepergian Marko Simic menjadi buah bibir di masyarakat luas, khususnya untuk penggemar sepakbola, bahkan terlebih untuk para supporter Persija yang sejatinya mengagumi penampilan pemain asal Kroasia tersebut.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Viral Tren ‘Gak Bisa Yura’ Bikin Netizen Dapat Momen Curcol

Baru-baru ini, bagian reff dari lagu "Risalah Hati" sering digunakan sebagai latar musik video TikTok untuk tren "gak bisa Yura".

Susunan Skuad Arsenal vs Manchester United di Laga Praseason

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Pertandingan sengit antara Arsenal vs Manchester...

Dompet Dhuafa Sukses Tebar Hewan Kurban 1444 H, Sasar 1,7 Juta Lebih Penerima Manfaat

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ketua Panitia Tebar Hewan Kurban...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru