Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Persija Angkat Bicara Terkait Hengkangnya Marko Simic

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Persija Jakarta secara resmi mengeluarkan statement-nya mengenai Marko Simic yang kini tengah menjadi buah bibir di muka publik.

Dilansir dari Instagram @Persija Rabu (27/4), statement resmi klub Persija Jakarta diunggah untuk menjawab semua hal terkait masalah Marko Simic dengan ofisial klub.

Persija adalah klub yang patuh dan taat hukum. Tidak benar ada pernyataan yang menyebutkan bahwa gaji pemain tidak dibayar selama satu tahun,” tulis pernyataan Presiden Klub Persija Jakarta, Mohamad Prapanca.

Lanjut pernyataannya menyatakan, ada pun penyesuaian gaji yang diberlakukan mengacu pada keputusan PSSI terkait pemberhentian kompetisi karena adanya pandemi Covid-19 yang didasari dari Surat Keputusan (SK) PSSI bernomor SKEP/69/XI/2020.

“Dalam situasi itu, semua pemain termasuk Marko Simic sepakat akan kebijakan tersebut yang dituangkan dalam adendum pertama sehingga semua berjalan sebagaimana mestinya. Namun pada perjalannya, Marko Simic memiliki pemahaman yang berbeda untuk adendum selanjutnya,” tambahnya.

Kemudian, Prapanca juga menyatakan bahwa Marko Simic tetap menerima jumlah gaji yang telah disesuaikan tanpa keluhan apapun.

“Dalam prosesnya Persija Jakarta harus berupaya untuk menyamakan pemahaman terkait adendum selanjutnya,” lanjutnya.

“Pada dasarnya, Persija Jakarta adalah klub yang selalu mendukung karier pemain. Tidak benar jika Persija berniat membahayakan karier seorang pemain, terlebih lagi pemain tersebut telah berjuang bersama-sama dan meraih banyak prestasi. Sementara itu, Persija akan selalu mengikuti proses yang akan terjadi ke depannya,” pungkasnya.

Dapat diketahui bersama bahwa sebelumnya Marko Simic secara resmi telah menyatakan hengkang dari Persija Jakarta secara sepihak. Hal itu diumumkan langsung olehnya melalui akun Instagram pribadi miliknya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

PSSI Punya Komitmen Kuat Dalam Pembangunan Timnas Sepakbola Putri, Gak Membeda-bedakan!

PSSI berkomitmen untuk membangun sepakbola nasional, tanpa membeda-bedakan mana putri atau pun putra. Komitmen tersebut ditandai dengan disediakannya anggaran senilai Rp 36 Miliar untuk membangun tahap awal sepakbola putri.

China Open 2024 : Jonatan Christie Goodbye!

Jonatan Christie harus angkat koper dari China Open 2024, usai takluk atas wakil tuan rumah Weng Hong Yang di babak semifinal

China Open 2024 : Fikri/Daniel Terhempas di Semifinal!

Pasangan Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin harus angkat koper dari China Open 2024, usai kandas di babak semifinal.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru