JAKARTA, HOLOPIS.COM – Miami Heat sukses menuntaskan perlawanan Atlanta Hawks dengan skor tipis 97-94 di laga kelima NBA Playoffs wilayah timur.

Dalam laga yang digelar di FTX Arena tersebut, Atlanta Hawks sejatinya tampil cukup mengesankan dengan mampu memberikan perlawanan terhadap Miami Heat di depan pendukungnya sendiri.

Hal itu terbukti, di mana Atlanta Hawks mampu merebut keunggulan di tiga kuarter pertandingan dengan skor 22-21 di kuarter pertama, kuarter tiga 22-21 dan 30-22 di kuarter keempat.

Kendati demikian, Atlanta Hawks kehilangan momentum di kuarter kedua dengan tertinggal cukup telak yakni 20-33 atas Miami Heat.

Pada laga tersebut Deandre Hunter dari Atlanta Hawks keluar sebagai pencetak skor tertinggi pertandingan dengan 35 poin, 11 rebounds dan dua assists. Kemudian diikuti oleh pemain Miami Heat yakni Victor Oladipo dengan 23 poin, satu rebounds dan tiga assists.

Alhasil Miami Heat unggul 4-1 atas Atlanta Hawks dari sisi rekor pertemuannya di NBA Playoffs. Maka dari itu, secara otomatis Miami Heat melaju ke babak semifinal NBA Playoffs wilayah timur.