JAKARTA, HOLOPIS.COM – Phoenix Suns tampil superior dengan sukses melibas New Orleans Pelicans 112-97 di laga keempat NBA Playoffs wilayah barat, Rabu (27/4).

Bermain di hadapan pendukung sendiri, Phoenix Suns mampu mendominasi jalannya pertandingan dengan unggul di tiga kuarter laga atas New Orleans Pelicans.

Pheonix Suns sukses merebut keunggulan di kuarter pertama dengan skor cukup telak yakni 32-20, kemudian unggul tipis 27-26 di kuarter kedua dan 23-19 di kuarter empat.

Sempat tertinggal di kuarter tiga 30-32 atas New Orleans Pelicans, Phoenix Suns tetap keluar sebagai pemenangnya dengan hasil akhir 112-97.

Pada laga tersebut, Mikal Bridges dari Phoenix Suns muncul sebagai pencetak skor tertinggi dengan mengoleksi 31 poin, lima rebounds dan dua assists. Kemudian diikuti oleh bintang milik Pelicans yakni Brandon Ingram dengan 22 poin, lima rebounds dan lima assists.

Dengan demikian, skor pertemuan kedua tim berakhir imbang 2-2. Laga selanjutnya akan dimainkan di kandang New Orleans Pelicans melawan tim tamu Phoenix Suns.