JAKARTA, HOLOPIS.COM – Manchester City sukses kandaskan perlawanan Real Madrid dengan skor tipis 4-3 di leg pertama babak semifinal Liga Champions, hasil mengesankan ini pun membuat sang manajer Pep Guardiola gembira.

Dilansir dari situs resmi Manchester City Rabu (27/4), Pep Guardiola mengungkapkan bahwa pertandingan tersebut merupakan laga yang luar biasa fantastis untuk dilihat banyak pasang mata penggemar sepakbola dunia.

“Itu adalah permainan sepakbola yang bagus, kedua tim memiliki jumlah pemain berkualitas luar biasa di lapangan dengan kepribadian yang luar biasa untuk dimainkan,” ujar Pep Guardiola.

“Untuk memenangkan kompetisi ini, dari pengalaman saya, anda harus mengatasi situasi yang diberikan kepada anda,” tambahnya.

Lanjut keterangannya, Pep Guardiola juga turut menyanjung permainan Real Madrid yang sama bagusnya dengan skuad miliknya.

“Itu adalah pertandingan yang fantastis untuk kedua belah pihak. Kami melakukan banyak hal baik. Sayangnya, kami kebobolan gol dan kami tidak bisa mencetak lebih banyak. Tapi dua pertandingan dan kami memiliki satu lagi dalam satu minggu,” lanjutnya.

“Kami memainkan pertandingan yang fantastis melawan tim yang luar biasa. Saat-saat di mana mereka bangkit dan kembali ke permainan di babak pertama, saya pikir kami memberi mereka sebagai build-up kami sangat gugup,” tukasnya.