JAKARTA, HOLOPIS.COM – Pemain andalan Manchester City yakni Bernardo Silva turut angkat bicara pasca The Citizens menang 4-3 atas Real Madrid di leg pertama babak semifinal Liga Champions.

Dilansir dari situs resmi Manchester City Rabu (27/4), Bernardo Silva menyatakan bahwa seluruh supporter harus bangga dengan capaian yang luar biasa ini.

“Kami bermain melawan salah satu tim terbaik di dunia dan itu masih merupakan skor yang bagus untuk kami 4-3, satu gol lebih banyak dari mereka dan sekarang ke pertandingan berikutnya,” ujarnya.

“Saya merasa fans kita harus bangga dengan kami, tim harus bangga dengan pekerjaan yang kami lakukan,” tambahnya.

Seperti yang telah diketahui bersama, Bernardo Silva menjadi salah satu pencetak gol dalam kemenangan Manchester City kontra Real Madrid di Etihad Stadium.

Bernardo Silva sukses menyarangkan bolanya ke gawang Courtois dengan tendangan spektakulernya pada menit 74 setelah menerima assist dari Zinchenko. Torehannya itu juga sekaligus menjadi gol penutup The Citizens di laga tersebut.

Sebagai informasi tambahan, Manchester City hanya perlu menahan imbang Real Madrid dengan skor kacamata di Santiago Bernabeu pada leg kedua babak semifinal Liga Champions mendatang.