Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Dituduh Lesbian, Suti Karno : Itu Urusan Saya Dengan Tuhan

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Isu tak sedap saat ini sedang menerpa salah satu aktris legendaris Indonesia, Suti Karno, pemeran Atun di Si Doel Anak Sekolahan. Kabar tersebut menyebutkan bahwa Atun telah melakukan pernikahan sesama jenis.

Menurut Suti, berita itu tersebar karena ia pernah mengatakan bahwa dirinya adalah wanita yang tomboy.

“Kalau saya bilang itu berita lama, sudah hampir 20 tahun lalu. Saya pernah bilang saya tomboy, banyak orang yang menduga-duga kalau saya begitu,” kata Suti saat menjadi bintang tamu podcast Deddy Corbuzier, (26/4).

Meski demikian, ia menegaskan kalau memang ia telah melakukan pernikahan sesama jenis. Menyikapi cibiran banyak orang, ia juga menegaskan bahwa semua itu menjadi urusannya dengan Yang Maha Kuasa saja.

“Kalau memang betul itu urusan saya sama Tuhan, bukan urusan Anda,” kata Suti tegas.

Aktris berusia 55 tahun itu pun mengaku sudah merasa kebal dengan terpaan isu serupa dan tidak mau ambil pusing menanggapi kabar-kabar tentang dirinya.

“Saya sudah terlalu kebal, santai saja. Nggak peduli. Itu hidup saya, saya nggak minta mainan sama mereka. Saya hidup sendiri buat anak-anak,” tambah Suti.

Saat ditanya mengenai apakah dirinya adalah seorang penyuka sesama jenis (LGTB), Suti menjawab bahwa ia tidak perlu menjawab pernyataan demikian.

“Jika dilihat di google banyak sekali tentang saya, mungkin butuh pengakuan. Tetapi apa perlu saya mengaku? Nggak usah ngaku deh. Hidup itu pilihan saya,” kata Suti.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Nikita Mirzani Soal Vadel Kabur : Saya Penjarakan Semuanya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani secara terang-terangan mengaku jengkel...

Visum Loly Tak Maksimal, Nikmir : Dia Lagi Mens

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Nikita Mirzani Mawardi (Nikmir) membuat heboh...

Resmi Cerai, Nisya Ahmad Dapat Hak Asuh Anak dan Jatah Rp30 Juta per Bulan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Adik Kandung dari pesinetron dan presenter...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru