BerandaNewsRagamAhmad Sahroni: Ajang Balap Formula E Milik Jokowi

Ahmad Sahroni: Ajang Balap Formula E Milik Jokowi

Lainnya :

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Ketua Pelaksana Formula E Ahmad Sahroni menyampaikan perhelatan Formula E adalah tanggung jawab negara.

Itu artinya, dia menuturkan, ajang balap itu merupakan milik Presiden Joko Widodo alias Jokowi selaku pimpinan negara.

“Jadi Pak Presiden lah yang memiliki event ini,” kata dia, Rabu (27/4).

Jokowi, menurut Sahroni, tak hanya bakal membuka balap mobil listrik internasional itu. Jokowi juga lah penanggung jawab acara tersebut.

Untuk tiket, dia mengungkapkan, harga paling murah dibandrol dengan harga Rp250 ribu. Sementara untuk yang paling mahal berada di harga Rp10 juta.

“Harga tiket untuk Festival Ancol itu Rp250.000, festival di sirkuit dari paling murahnya Rp450.000 dan kita berharap ada tiket-tiket yang mungkin orang akan membeli yang lebih itu ada grandstand dan ada royal suite di situ royal suite paling mahal Rp10 juta itu,” terangnya.

Sahroni menjelaskan, pihaknya akan membatasi jumlah penonton Formula E sebanyak 60.000 orang.

Untuk diketahui, tiket dengan harga Rp250.000 berada di bagian Ancol Barat yang dilabeli Tiket Ancol Festival. Nantinya penonton akan berada di luar area Sirkuit. Penonton bakal menyaksikan Formula E dari layar lebar.

Terdapat tiga area yaitu Electric Stage di Taman Dufan, Pantai Festival dan Taman Lumba-Lumba. Harga tiket berikutnya di area sirkuit yang dilabeli Circuit Festival dengan harga Rp 450.000.

Kemudian di area VIP dan VVIP berada di beberapa lokasi yaitu di Ombak Laut Suit seharga Rp 2 juta, Jimbaran Suite Rp 3 juta, dan Segara Suite Rp 3 juta.

Sedangkan untuk menyaksikan di Zero Emission Stage, penonton harus membeli tiket dengan harga Rp10 juta, Technology Stage Rp7,5 juta.

Temukan kami di Google News. Kamu juga bisa dapatkan berita menarik dari WhatApp Channel Holopis.

Berita Terbaru

Jokowi Anggap Putusan MK Patahkan Semua Tuduhan

Presiden Jokowi (Joko Widodo) merespon putusan Mahkamah Konstitusi yang menolak keseluruhan gugatan sengketa Pilpres.

TERPOPULER

Rekomendasi :