JAKARTA, HOLOPIS.COM – Drama Korea terbaru yang akan datang berjudul Big Mouth dikonfirmasi akan tayang di musim panas tahun ini. Drama tersebut akan dibintangi oleh dua aktor ternama, Lee Jong Suk dan Yoona SNSD.

Melansir Soompi, Selasa (26/4), drama ini bertema ‘noir’ dan menceritakan seorang pengacara kelas tiga yang akhirnya harus bertanggungjawab atas pembunuhan. Dalam waktu satu malam, ia pun harus berubah menjadi seorang penipu jenius dengan nama julukan ‘Big Mouth.’

Demi bertahan hidup dan melindungi keluarganya, ia harus mengungkap konspirasi besar di kelas atas yang memiliki hak istimewa.

Awalnya drama ini akan tayang di tvN, namun dikonfirmasi bahwa Big Mouth akan pertama kali tayang di bulan Juli melalui MBC.

Drama ini akan ditulis oleh Jang Young Chul dan Jung Kyung Soon yang sebelumnya menulis Vagabond.

Lee Jong Suk akan memerankan karakter Park Chang Ho, dan Yoona akan memerankan Go Mi Ho, seorang suster dan istri dari Park Chang Ho.

Sadar akan antusiasme warga yang besar untuk drakor ini, tim produksi pun berjanji akan bekerja keras untuk menampilkan drama yang maksimal kepada masyarakat.

“Karena para penonton telah menunggu drama ini sejak lama, kami akan bekerja keras agar proyek ini tidak mengecewakan ekspektasi mereka,” kata tim produksi, Selasa (26/4).

Big Mouth akan tayang di bulan Juli mendatang, dan menggantikan drama MBC Dr Lawyer yang akan segera rampung.

Wah, kira-kira gimana ya chemistry antara Lee Jong Suk dan Yoona?