JAKARTA, HOLOPIS.COM – Brooklyn Nets kembali gagal meraih kemenangan atas Boston Celtics dengan skor 112-116 di laga keempat NBA Playoffs wilayah timur, Selasa (26/4).

Bermain di Barclays Center yang merupakan markas kebanggaannya sendiri, Brooklyn Nets gagal menyelesaikan peluang di tiga kuarter awal pertandingan atas tim tamu Boston Celtics.

Brooklyn Nets tertinggal 30-26 di kuarter pertama, 28-24 di kuarter kedua dan kuarter ketiga tertinggal 32-28 atas Boston Celtics. Walaupun sempat unggul di kuarter empat dengan skor 34-26, Kevin Durant dan tim tetap tak mampu mencuri kemenangan di depan pendukung sendiri.

Pada pertandingan kali ini, Kevin Durant sendiri tampil mengesankan walaupun timnya kalah yakni dengan mengoleksi 39 poin, tujuh rebounds dan sembilan assists.

Kemudian diikuti oleh bintang Boston Celtics yakni Jayson Tatum dengan mengantongi 29 poin, tiga rebounds dan lima assists.

Dengan demikian, Brooklyn Nets harus tersingkir dari perhelatan NBA musim ini setelah kalah rekor pertemuan 0-4 dalam sistem best of seven. Sementara Boston Celtics melaju mulus ke babak semifinal NBA Playoffs wilayah timur.