JAKARTA, HOLOPIS.COM – Pertandingan big match antara Manchester City vs Real Madrid akan tersaji di leg pertama babak semifinal Liga Champions pada Rabu (27/4) pukul 2.00 WIB.

Bermain di Etihad Stadium, keduanya baik tim tuan rumah Manchester City maupun Real Madrid sama-sama bertekad ingin mencuri poin penuh demi mengamankan satu tiket ke final Liga Champions.

Poin kemenangan di leg pertama ini sejatinya menjadi penting untuk menatap leg kedua mendatang di Santiago Bernabeu. Maka dari itu Manchester City maupun Real Madrid diyakini turun dengan kekuatan penuh pada laga dini hari nanti tanpa mengenal pertandingan kandang maupun tandang.

Secara kedalaman skuad, kedua tim relatif berimbang satu sama lain. Namun dari sisi rekor pertemuan, Manchester City sedikit lebih unggul ketimbang Real Madrid.

Tercatat, Manchester City memiliki tren positif dengan tiga kemenangan atas Real Madrid, dua di antaranya diukir di Liga Champions tahun 2020 dalam laga kandang maupun tandang, serta satu di International Champions Cup 2017 silam. Berikut rekap pertemuannya.

Liga Champions

(8/8/2020) : Manchester City 2 vs 1 Real Madrid
(27/2/2020) : Real Madrid 1 vs 2 Manchester City

International Champions Cup

(27/7/2017) : Manchester City 4 vs 1 Real Madrid

Kendati demikian, Real Madrid dalam hal ini tentunya unggul dari segi pengalaman. Jam terbang Los Blancos di kancah Liga Champions tak perlu diragukan lagi, mental asuhan Carlo Ancelotti tersebut diyakini akan menjadi pembeda pada laga nanti.

Menurut Sofascore, keduanya baik Manchester City maupun Real Madrid diprediksi turun dengan formasi yang sama yakni 4-3-3.

Prediksi Susunan Pemain

Manchester City (4-3-3) : Ederson, ZInchenko, Laporte, Dias, Walker, Silva, Rodri, De Bruyne, Sterling, Foden, Mahrez.

Real Madrid (4-3-3) : Courtois, Carvajal, Militao, Alaba, Mendy, Modric, Casemiro, Toni Kroos, Valverde, Vinicius, Benzema.

Laga antara Manchester City vs Real Madrid di Liga Champions ini dapat disaksikan secara langsung melalui platform streaming Vidio.com. KLIK DI SINI

Disclaimer : Link yang tertera hanya sekadar informasi bagi pembaca. Tim Holopis.com tidak bertanggung jawab atas copyright, perubahan jadwal pertandingan dan kualitas siaran.