JAKARTA, HOLOPIS.COM – Phoenix Suns harus rela mengakui ketangguhan New Orleans Pelicans dengan skor 118-103 di laga keempat NBA Playoffs wilayah barat, Senin (25/4).

Bermain di Smoothie King Center, keduanya baik Phoenix Suns maupun New Orleans Pelicans sama-sama tampil menekan di pertandingan tersebut.

New Orleans Pelicans selaku tuan rumah mampu merebut keunggulan terlebih dahulu di kuarter pertama dengan skor 25-22. Kemudian disusul oleh keunggulan Phoenix Suns di kuarter kedua dengan 29-24.

Memasuki kuarter ketiga, New Orleans berhasil memanfaatkan lebih banyak peluang ketimbang kuarter sebelumnya. Tim tuan rumah sukses unggul dengan skor telak 35-23.

Tak terima ditekan begitu saja, Phoenix Suns langsung membalasnya di kuarter empat dengan keunggulan 34-29. Namun, poin yang terkumpul gagal membalikan keadaan sehingga harus menyerah dengan skor 103-118 atas New Orleans Pelicans.

Pada laga tersebut, Brandon Ingram kembali tampil mengesankan dengan mengemas 30 poin, empat rebounds dan lima assists. Sementara perwakilan Phoenix Suns yakni Deandre Ayton hanya mampu menorehkan 23 poin, delapan rebounds dan satu assists.

Dengan demikian, skor pertemuan keduanya berakhir sama kuat menjadi 2-2. Untuk selanjutnya laga kelima mereka di NBA Playoffs akan tersaji di Talking Stick Resort Arena, di mana Phoenix Suns akan bertindak sebagai tim tuan rumah menjamu New Orleans Pelicans pada Selasa (26/4) waktu setempat atau Rabu (27/4) sekitar pukul 9.00 WIB.