Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Huawei MateBook D14 dan D15 Resmi Bersaing di Pasar Indonesia

JAKARTA, HOLOPIS.COM Huawei telah resmi memasarkan produk laptopnya di Indonesia mulai 23 April 2022, yakni MateBook D14 dan D15. Hadirnya kedua laptop ini, akan akan memperluas akses pelanggan terhadap pengalaman Seamless AI Life.

“Penjualan pertama secara nasional atas produk laptop MateBook D Series 11th Generation akan memperluas akses pelanggan terhadap pengalaman Seamless AI Life, yang dapat menghilangkan hambatan antar perangkat untuk mewujudkan smart office terbaik bagi peningkatan kinerja komputasi di berbagai skenario,” kata Country Head of Huawei CBG, Patrick Ru, Minggu (24/4).

MateBook D14 dan D15 sudah didukung dengan teknologi super, yang membuka era baru kolaborasi lintas perangkat Huawei. Sehingga, meningkatkan efisiensi kerja secara digital dengan mensinergikan dua kemampuan inti Huawei.

Dengan fitur super device, bisa menjadikan tablet MatePad berfungsi sebagai drive eksternal di layar laptop HUAWEI MateBook D14 dan HUAWEI MateBook D15.

Tidak hanya itu, fungsi tersebut juga bisa dimanfaatkan untuk transfer dan pengelolaan file antar perangkat berlangsung cepat dan mudah dengan perintah drag-and-drop atau copy-paste.

Ada tiga mode koneksi super device yang bisa mendukung super device tablet dan PC Huawei, yakni Mirror Mode, Extend Mode, dan Collaboration Mode.

Berat dari masing – masing laptop ini, D14 memiliki berar 1,38 kg dengan ketebalan 15,9 mm dan rasio rasio screen-to-body yang tinggi yakni 84 persen.

Sedangkan untuk D15, memiliki berat 1,56 kg dengan tebal 16,9 mm dan rasio screen-to-body yang tinggi yakni 87 persen.

Hadirnya fitur – fitur menarik tersebut, mudah dan cepat untuk dioperasikan serta bisa mempercepar efektivitas belajar dan bekerja melalui perangkat lunak terkini.

Lalu, mempercepat konektivitas lintas perangkat melalui teknologi Super Device, mempercepat login melalui tombol power dengan teknologi pemindai sidik jari yang canggih dan aman, serta mempercepat pengisian daya dengan Compact Charger type c.

Harga yang ditawarkan Huawei untuk kedua produknya ini, Rp10,499 juta untuk HUAWEI MateBook D14 sedangkan HUAWEI MateBook D15 dijual dan Rp10,999 juta.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Roy Minta Kepala BSSN dan Budi Arie Dicopot Usai Data Ditjen Pajak Jebol

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Pakar telematika, Roy Suryo merasa geram...

Teguh Sebut Data Ditjen Pajak yang Dijual Bjorka ada Nama Jokowi

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Konsultan keamanan siber sekaligus pendiri Ethical...

KAI Catat Peningkatan Volume Kendaraan Parkir di Lima Stasiun

PT Kereta Api Indonesia atau KAI (Persero) melalui KAI Service mencatat adanya peningkatan kendaraan di area parkir stasiun. Setidaknya selama bulan Agustus 2024, peningkatan terjadi di sebanyak lima stasiun yakni Stasiun Gambir, Stasiun Pasar Senen, Stasiun Bandung Selatan, Stasiun Semarang Tawang dan Stasiun Bandung Utara.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru