JAKARTA, HOLOPIS.COM – Golden State Warriors kembali sukses menumbangkan Denver Nuggets dengan skor tipis 118-113 pada laga ketiga NBA Playoffs wilayah barat, Jumat (22/4).

Bermain di Ball Arena, Golden State Warriors selaku tim tamu berhasil merebut keunggulan atas tim tuan rumah Denver Nuggets di tiga kuarter pertandingan.

Tercatat, Golden State Warrios mampu unggul di kuarter pertama dengan skor 34-32, 35-27 di kuarter kedua dan unggul di kuarter empat 31-24 atas Denver Nuggets.

Walaupun sempat tertinggal di kuarter tiga dengan skor telak 30-18 dari Denver Nuggets, Golden State Warriors tetap keluar sebagai pemenangnya dengan skor akhir 118-113.

Pada laga tersebut, sang bintang dari Denver Nuggets yakni Nikola Jokic mampu menorehkan skor tertinggi pertandingan dengan 37 poin, 18 rebounds dan lima assists.

Sementara itu, catatan skor hampir merata bagi Golden State Warriors, di mana tiga pemain bintangnya menempati urutan dua, tiga dan empat pencetak skor tertinggi.

Jordan Poole dan Stephen Curry tercatat mampu mengoleksi poin yang sama yakni 27. Sedangkan Klay Thompson berhasil mengantongi 26 poin dalam kemenangan timnya.

Dengan demikian, Golden State Warrios mampu meraih tiga kemenangan secara beruntun dalam pertemuannya melawan Denver Nuggets di NBA Playoffs wilayah barat.

Untuk laga selanjutnya masih bermain di Ball Arena pada Minggu (24/4) waktu setempat atau Senin (25/4) sekitar pukul 2.30 WIB.