JAKARTA, HOLOPIS.COM – Karakter ikonik si pencinta warna pink Elle Woods (Reese Witherspoon) akan kembali ke layar lebar di film Legally Blonde 3!

Kabar ini sudah dikonfirmasi oleh Entertainment Weekly di tahun 2018 lalu. Menurut pemberitaan, film ketiga Legally Blonde sedang dalam proses syuting.

Film ini akan ditulis oleh Mindy Kaling (Never Have I Ever) dan Dan (Brooklyn Nine-Nine). Namun, akibat banyak kendala yang terjadi seperti Covid-19, pendundaan pun terus dilakukan untuk Legally Blonde 3.

“Kami tidak mau merusak karakter ini. Film ini akan mengeksplor bagaimana sosok Elle Woods saat ia berusia 42 tahun, apakah ia berhasil mendapatkan semua impiannya? Apakah kepribadiannya sudah berubah menjadi wanita dewasa? Apa ia berubah menjadi lebih sinis?” kata Kaling melansir Entertainment Weekly, Jum’at (22/4).

Dalam pernyataannya, Kaling menunjukkan keseriusannya untuk lebih mendalami perkembangan karakter Elle Woods. Film ini juga akan menunjukkan apakah sosok Elle Woods akan berubah dari sosok periang yang selama ini kita kenal.

Reese Witherspoon
Reese Witherspoon, (Foto: MGM/courtesy Everett Collection)

“Sifat periangnya sangat cocok saat usianya 22 tahun, tetapi bagaimana kehidupan bisa merupah perspektifnya dalam banyak hal?” lanjut Kaling.

Meskipun belum mendapatkan tanggal pasti, namun para penggemar bisa bernapas lega saat bintang utamanya, Reese Witherspoon dipastikan akan kembali memerankan karakter populer Elle Woods.

Legally Blonde (2001) dan Legally Blonde 2 (2003) adalah dua film ikonik yang dibintangi aktris Hollywood kawakan Reese Witherspoon.

Melalui film ini, penonton dikenalkan dengan karakter utama Elle Woods, yang tampil serba feminin dan suka warna pink. Namun ternyata sifat periang dan otak pintarnya membuat semua orang yang meremehkannya terkejut.

Film yang menggambarkan bagaimana orang-orang meremehkan Elle Woods yang ‘terlalu feminin’ namun berhasil memasuki Harvard dan memenangkan kasus di pengadilan, menjadikan Elle Woods sebagai icon feminis yang populer.

Jadi penasaran nih dengan kelanjutan cerita Elle Woods.