Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Arsenal vs Manchester United : Prediksi Susunan Pemain dan Link Live Streaming

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Pertandingan big match antara Arsenal vs Manchester United akan tersaji di pekan ke-34 Liga Inggris pada Sabtu (23/4) sekitar pukul 18.00 WIB.

Bermain di Emirates Stadium, keduanya baik Arsenal maupun Manchester United sama-sama bertekad untuk mencuri poin maksimal demi mempertahankan eksistensinya di Liga Inggris.

Untuk Manchester United, hasil kemenangan menjadi harga mati yang harus dibayar. Mengingat The Red Devils berangkat ke London dengan mengantongi hasil kekalahan atas Liverpool dengan skor besar yakni 4-0 tanpa balas.

Kendati demikian, Arsenal sejatinya merupakan lawan yang sulit ditaklukan oleh Manchester United saat ini. Walaupun di laga terakhirnya The Red Devils menang 3-2 atas The Gunners, namun skuad asuhan Ralf Rangnick kerap mengalami kendala ketika menghadapi klub asal London Utara tersebut.

Ditambah lagi dengan hasil mengesankan Arsenal di laga terakhirnya, di mana The Gunners dengan perkasa menumbangkan Chelsea 4-2 di Stamford Bridge.

Maka dari itu, walaupun dari sisi kedalaman skuad Manchester United unggul ketimbang Arsenal, The Gunners tetap sedikit lebih diunggulkan untuk menang menghadapi The Red Devils pada laga nanti.

Menurut Sport Mole, Arsenal diprediksi akan menurunkan formasi 4-2-3-1, dengan tetap memainkan Elneny, Holding serta Nketiah yang dinilai apik ketika melawan Chelsea di Liga Inggris pekan sebelumnya. Begitu pun dengan Manchester United, The Red Devils diprediksi akan turun dengan formasi yang sama yakni 4-2-3-1.

Prediksi Susunan Pemain

Arsenal (4-2-3-1) : Ramsdale, White, Holding, Gabriel, Tavares, Xhaka, Elneny, Saka, Odegaard, Smith Rowe, Nketiah.

Manchester United (4-2-3-1) : De Gea, Wan Bissaka, Maguire, Lindelof, Telles, Matic, McTominay, Elanga, Fernandes, Sancho, Ronaldo.

Laga antara Arsenal vs Manchester United di Liga Inggris ini dapat disaksikan secara langsung melalui platform streaming Mola TV. KLIK DI SINI

Disclaimer : Link yang tertera hanya sekadar informasi bagi pembaca. Tim Holopis.com tidak bertanggung jawab atas copyright, perubahan jadwal pertandingan dan kualitas siaran.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Fajar/Rian Diganyang Malaysia!

Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto harus terhenti langkahnya pada perempat final China Open 2024, usai takul di tangan wakil Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Jack Miller Balapan di MotoGP 2025 Bersama Pramac Pakai Motor Yamaha

Jack Miller akan ikut dalam balapan MotoGP 2025, setelah resmi menandatangani kontrak dengan tim Pramac Racing Yamaha. Durasi kontrak yang ditawarkan, yakni selama satu musim.

China Open 2024 : Jonatan Christie Tembus ke Semifinal Usai Sikat si Kuda Hitam

Jonatan Christie berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan perlawanan si kuda hitam asal tuan rumah Lei Lan Xi di babak perempat final.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru