JAKARTA, HOLOPIS.COM – Juventus sukses melaju ke final Coppa Italia melawan Inter usai sukses menumbangkan Fiorentina 2-0 tanpa balas di Allianz Stadium, Kamis (21/4).

Hasil kemenangan 2-0 tersebut sekaligus menyingkirkan Fiorentina dari turnamen Coppa Italia melalui ketertinggalan agregat 0-3 atas Juventus di babak semifinal.

Dua buah gol kemenangan Juventus kontra Fiorentina tersebut lahir di babak pertama dan kedua jalannya pertandingan leg kedua semifinal Coppa Italia.

Gol pertama diciptakan oleh Federico Bernardeschi pada menit 32. Sedangkan gol kedua tercipta di penghujung babak kedua, tepatnya pada menit 90+4 melalui torehan Danilo.

Dalam hal ini Juventus sejatinya sempat membuat gol di pertengahan babak kedua melalui Rabiot, namun gol itu dianulir wasit melalui keputusan VAR pertandingan.

Dengan demikian, Juventus sudah ditunggu oleh Inter di babak final Coppa Italia yang sebelumnya sudah memastikan langkahnya terlebih dahulu ke partai puncak.

Sebagai informasi tambahan, Inter sukses melaju ke final Coppa Italia berkat kemenangannya dengan skor 3-0 tanpa balas pada Rabu (20/4) kemarin.